Apa Itu Game Metal Slug Awakening? Simak Penjelasannya!

Apa Itu Game Metal Slug Awakening? Simak Penjelasannya!

Metal Slug Awakening adalah salah satu game run and gun side-scrolling yang dikembangkan oleh pengembang game SNK Corporation. Ruby ialah suatu alat tukar yang digunakan untuk membeli berbagai macam item menarik. Untuk memperoleh ruby, Anda harus melakukan top up Metal Slug Awakening.

Cara top up-nya juga cukup mudah dan cepat hanya di Lapakgaming secara online. Namun, sebelum mengetahui bagaimana cara top up-nya, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu secara umum mengenai game Metal Slug Awakening.

Apa Itu Game Metal Slug Awakening?

Metal Slug Awakening adalah game yang mirip dengan versi-versi Metal Slug sebelumnya. Di dalamnya, para pemain bisa mengontrol anggota pasukan perwira mereka seperti Peregrine Falcon, atau Marco Rossi ketika sedang melewati musuh dari berbagai area wilayah.

Anda sebagai pemain disini bisa menggunakan banyak jenis senjata dan transportasi untuk mengalahkan musuh-musuh Anda, bahkan Anda dapat mengumpulkan power up untuk meningkatkan kekuatan.

Game yang satu ini memiliki banyak sekali fitur baru ke seri. Salah satunya ialah adanya sistem awakening yang memungkinkan Anda setiap pemain untuk mengaktifkan kekuatan khusus.

Berikut merupakan beberapa fitur yang dimiliki Metal Slug Awakening:

  • Gameplay run and gun side scrolling yang adiktif.
  • Sistem awakening yang baru.
  • Mode co-op untuk dua pemain.
  • Grafik yang tajam dan suara yang dinamis.

Keberadaan fitur-fitur tersebut tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda sebagai pemain setia game Metal Slug Awakening. Adanya fitur tersebut, Anda bisa dengan lebih mudah bermain game tanpa khawatir terhambat.

Grafik yang tajam dan suara yang dinamis tentu mempermudah dan memberi Anda kenyamanan tersendiri ketika memainkan game Metal Slug Awakening ini. Jadi, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang seru dan menyenangkan.

Selanjutnya akan dijelaskan bagaimana cara melakukan top up game Metal Slug Awakening di Lapakgaming. Daripada berlama-lama, berikut merupakan uraiannya.

Cara Top Up Metal Slug Awakening

Di dalam game Metal Slug Awakening, ada suatu mata uang virtual yang digunakan sebagai alat tukar untuk membeli berbagai macam item game. Nama mata uang virtual tersebut ialah ruby. Ruby adalah item mineral yang digunakan untuk membeli item seperti skin karakter premium, senjata, dan lain sebagainya.

Ruby pada umumnya berbentuk seperti berlian atau diamond. Untuk bisa mendapatkan ruby, maka Anda harus melakukan top up terlebih dahulu.

Selain ruby, Anda juga bisa melakukan top up Kartu Bulanan. Kartu Bulanan memiliki fungsinya sendiri. Dengan mempunyai Kartu Bulanan, Anda akan lebih bisa mendapatkan beragam keuntungan eksklusif seperti bonus harian, hadiah spesial, dan akses ke fitur-fitur premium. Tentunya ini bersifat premium dan tidak didapatkan di tempat lain.

Apabila mempunyai Kartu Bulanan, tentu Anda bisa memperoleh beragam keuntungan yang tidak bisa didapatkan apabila dibanding tidak memiliki atau menggunakan Kartu Bulanan maupun ruby.

Anda juga bisa membeli Ruby Pickaxe untuk gacha senjata dan karakter atau hero. Apabila Anda yang ingin melakukan top up ruby, sebaiknya bisa melakukannya di Lapakgaming.

Berikut ini merupakan langkah-langkah top up Metal Slug Awakening ruby di Lapakgaming.

  • Pertama, silakan kunjungi terlebih dahulu website Lapakgaming.
  • Kedua, buka game Metal Slug Awakening Anda, dan cari User ID yang ada di game tersebut.
  • Masukkan User ID ke kolom yang ada di website.
  • Setelah itu, pilihlah nominal yang diinginkan.
  • Jika sudah memilih nominal yang diinginkan, selanjutnya adalah pilih pembayaran.
  • Pilihlah metode pembayaran yang menurut Anda paling mudah dan diinginkan. Ada beberapa metode yang bisa dipilih mulai dari transfer, e-money, dan sebagainya.
  • Apabila Anda mempunyai kode promo, Anda bisa memasukkan kode promo yang dimiliki di kolom Kode Promo. Kode promo akan memotong harga normal, jadi Anda bisa lebih hemat.
  • Terakhir, masukkan nomor Whatsapp Anda dan klik tombol Beli Sekarang yang ada di bagian bawah.

Sebagai tambahan, di Lapakgaming, Anda bisa memilih beragam nominal pembelian dari berbagai produk yang ingin dibeli. Selanjutnya, untuk pengisian ruby, ada banyak juga nominal yang bisa dibeli sesuai dengan keinginan.

Setelah memilih nominal, selanjutnya adalah metode pembayaran. Di Lapakgaming juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Pembayaran bisa dilakukan mulai dari transfer bank (BCA), melalui e-wallet (QRIS, DANA, Gopay, ShopeePay, OVO). Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih membayar secara tunai di Alfamart.

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan Virtual Account antar bank seperti BNI, Permata Bank, Mandiri, BSI, dan BRI. Dari banyaknya metode pembayaran, tentu Anda akan lebih mudah melakukan pembayaran top up Metal Slug Awakening dengan mudah dan cepat.

Di samping itu, Anda juga sebenarnya bisa melakukan top up secara langsung di wesite resmi game Metal Slug Awakening. Anda bisa mendapat hadiah tambahan dan pastinya hadiah bisa didapat selama event bonus masih berjalan.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui bagaimana cara melakukan top up Metal Slug Awakening di Lapakgaming. Anda bisa lebih cepat mendapatkan ruby dan produk yang dibeli hanya di Lapakgaming.

Related Articles