Artis-Artis Indonesia Dengan Payudara Seksi Tanpa Bra

Indonesia memang memegang budaya timur yang sangat kuat. Hingga saat ini budaya timur ini masih dipegang erat oleh masyarakat sebagian besar sehingga penampilan yang tidak lazim kerap menuai komentar negatif. Salah satunya adalah beberapa artis berikut yang kerap tampil tanpa menggunakan bra baik di kehidupan asli maupun untuk kebutuhan profesionalisme seperti photoshoot. Beberapa artis ini memang dikenal dengan image seksi tapi ada juga yang cukup mendapatkan perhatian publik karena image-nya yang pendiam. Untuk anda yang ingin tahu siapa saja artis yang kedapatan tidak menggunakan bra, berikut ini adalah ulasannya.

 

Nikita Willy

 

Nikita Willy adalah salah satu artis cantik Indonesia yang dikenal dengan banyak perannya di layar kaca. Wajah Nikita Willy sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak usianya yang masih remaja. Akan tetapi kini, Nikita Willy sudah tidak remaja lagi. Sering dengan bertambahnya usianya, Nikita Willy menjadi wanita yang makin matang, baik dalam pembawaan maupun dalam pilihan busana yang dikenakannya. Perubahannya dari gadis remaja menjadi seorang wanita dewasa kerap menuai komentar negatif pada masanya.

Salah satu gaya busana dari Nikita Willy yang cukup banyak mengundang perhatian adalah gaya busana tanpa bra yang membuat payudaranya menjadi sorotan. Akan tetapi pilihan busana ini merupakan pilihan busana yang dilakukannya pada saat pemotretan bukan pada kehidupan sehari-hari.

 

Nikita Mirzani

Meski memiliki nama yang mirip yaitu sama-sama Nikita, akan tetapi kedua artis ini memiliki image yang berbeda. Jika Nikita Willy dahulu dikenal dengan penampilan yang polos, Nikita Mirzani memang sejak dari dahulu sudah dikenal sebagai wanita yang memiliki sifat dan gaya pakaian yang berani. Nikita Mirzani merupakan seseorang yang sejak kemunculannya sudah membuat kaget publik dengan penampilannya yang berani. Bermula dari seorang model majalah dewasa, kini Nikita Mirzani sudah cukup banyak wira wiri di layar kaca dengan acara-acara yang dimilikinya.

Selain memiliki banyak acara, Nikita Mirzani juga menjadi seorang wanita yang populer dengan kontroversi yang sering menghampiri hidupnya. Mulai dari pertikaian hingga gaya busananya. Berbeda dengan Nikita Willy, Nikita Mirzani sering kali tampil tanpa menggunakan bra untuk kehidupannya sehari-hari. Hal ini benar-benar membuat publik terkejut. Apalagi karena payudara yang dimilikinya memiliki ukuran yang di atas rata-rata membuat banyak orang sering kali kaget dengan pilihan busana dari wanita yang sering memanggil dirinya “Nyai” ini.

 

Cinta Laura Khiel

Artis selanjutnya yang juga tidak kalah populer dengan kedua artis sebelumnya adalah Cinta Laura Khiel. Cinta Laura Khiel adalah artis yang mulai di kenal di Indonesia pada masa remajanya. Cinta Laura Khiel dahulu masuk ke industri hiburan Indonesia melalui sinetron dan dunia tarik suara. Akan tetapi Cinta Laura Khiel menjadi sangat terkenal bukan karena prestasinya tapi karena cara bicaranya yang kebarat-baratan.

Ya, Cinta Laura Khiel adalah seorang artis blasteran Indonesia dan juga Jerman. Hal ini membuatnya menjadi seorang yang berbicara 2 bahasa. Cinta Laura Khiel lebih banyak bicara dengan bahasa Inggris sehingga akhirnya ia cukup sulit untuk menggunakan bahasa Indonesia di saat awal karirnya. Hal inilah yang membuatnya sering kali di bully oleh pemirsa televisi.

Kini Cinta Laura Khiel sudah beranjak dewasa. Dalam proses hidupnya ia memilih untuk menggunakan kebangsaan Jerman dan bertempat tinggal di luar negeri. Tinggal di luar negeri membuat kini darah asing Cinta Laura Khiel menjadi makin menggelora salah satunya nampak dari cara berbusana yang dipilihnya. Kini Cinta Laura Khiel memang sibuk mengejar karirnya di luar negeri sehingga lebih banyak menyerap budaya asing termasuk budaya berbusana tanpa bra. Akan tetapi gaya busana ini bukan merupakan gaya busana yang umum digunakannya. Cinta Laura Khiel hanya memilih gaya busana ini untuk kebutuhan profesional seperti kegiatan photoshoot.

 

Mikha Tambayong

Artis Indonesia lain yang kedapatan menggunakan pakaian tanpa bra adalah Mikha Tambayong. Mikha Tambayong merupakan salah satu artis remaja yang mulai dikenal dengan sinetron kepompong yang ditayangkan oleh salah satu tv swasta di Indonesia. Mikha Tambayong merupakan gadis yang sering memerankan peran polos sehingga image yang dimilikinya di masyarakat juga terbawa. Akan tetapi seiring dengan pertumbuhan dan perkembangannya kini Mikha Tambayong berani tampil berbeda. Salah satunya adalah tampil tanpa menggunakan bra.

Penampilan Mikha Tambayong tanpa menggunakan bra ini dilakukan pada saat pemotretan. Salah satu foto Mikha Tambayong tanpa menggunakan bra yang sangat populer adalah ketika ia difoto dengan menggunakan jaket jeans kedodoran tanpa menggunakan dalaman baik kaos maupun pakaian dalam yaitu bra. Meski difoto tanpa menggunakan bra, foto Mikha Tambayong ini tidak terkesan murahan dan seksi yang berlebihan. Akan tetapi aura profesional dan juga elegan muncul dari hasil pemotretan tersebut.

 

Aurel Hermansyah

Artis yang satu ini adalah artis yang cukup banyak dicintai oleh masyarakat tapi tidak sedikit juga mendapatkan kritik negatif. Hal ini terkait dengan transformasi yang terjadi padanya. Dahulu, anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini memiliki penampilan yang tidak terawat. Mulai dari berat badan yang tidak terjaga dan segi penampilan lainnya. Akan tetapi kini, Aurel Hermansyah memiliki berat badan ideal dan tubuh yang langsing serta cantik. Parasnya juga tidak lepas dari polesan make up yang membuatnya makin cantik dalam setiap kesempatan.

Selain memiliki tubuh yang langsing, Aurel Hermansyah juga memiliki tubuh yang bisa dibilang seksi. Hal inilah yang membuat Aurel Hermansyah sering kali menggunakan pakaian yang terbilang bisa menunjukkan tubuh seksinya. Hal inilah yang kerap menjadi gunjingan netizen saat ini. Terlebih ketika Aurel Hermansyah melakukan photoshoot yang membuatnya menggunakan pakaian dengan belahan yang rendah sehingga ia terlihat Aurel Hermansyah tidak menggunakan bra. Penampilan Aurel Hermansyah tanpa menggunakan bra inilah yang membuatnya menjadi cukup banyak diperbincangkan. Apalagi tubuh Aurel Hermansyah memang langsing tapi memiliki bentuk sintal bukan kerempeng sehingga membuatnya terkesan makin seksi lagi.

 

Ariel Tatum

Artis selanjutnya yang terkenal dengan image seksinya adalah Ariel Tatum. Ariel Tatum adalah artis yang sesungguhnya sudah berkecimpung dalam dunia keartisan sejak ia masih kecil. Akan tetapi namanya makin melambung ketika ia sudah dewasa. Ketika Ariel Tatum beranjak dewasa ia memiliki tubuh yang seksi dan juga wajah yang sangat cantik.

Tubuh yang seksi dan juga wajah yang cantik membuat Ariel Tatum kian hari kian populer. Kecantikannya yang terpancar serta pemilihan pakaiannya yang terkesan seksi membuat image anak-anaknya luntur dan menjadi artis dewasa yang seksi. Dengan image seksi ini membuat Ariel Tatum sering kali ditawari kegiatan photoshoot yang juga memiliki kesan seksi seperti pemotretan tanpa menggunakan bra. Hal ini membuat kesan seksi yang dimiliki oleh Ariel Tatum ini menjadi makin menjadi. Apalagi dengan payudaranya yang memiliki ukuran di atas rata-rata membuat Ariel Tatum menjadi makin banyak dikenal sebagai wanita yang seksi.

 

Pevita Pearce

Artis selanjutnya yang pernah di lihat tampil tanpa mengenakan bra adalah Pevita Pearce. Pevita Pearce adalah seorang artis Indonesia dengan paras blasteran yang memang dikenal dengan kecantikannya. Selain memiliki wajah yang dikenal cantik, Pevita Pearce juga memiliki image yang dewasa dan elegan. Sesungguhnya kesan seksi adalah kesan yang jauh dari artis yang satu ini. Akan tetapi dalam beberapa kesempatan Pevita Pearce sering kali tampil tanpa menggunakan bra. Salah satunya adalah pada acara-acara formal dimana ia menggunakan pakaian pesta formal dengan bagian tengah dada yang transparan. Hal ini menunjukkan bahwa Pevita Pearce tidak menggunakan bra dalam balutan busana tersebut.

 

Olla Ramlan

Wanita dengan tubuh semampai dan memiliki image seksi ini juga pernah kedapatan tidak menggunakan bra. Olla Ramlan sempat kedapatan tidak menggunakan bra pada salah satu acara televisi. Pada acara tersebut, Olla diharuskan untuk menggunakan pakaian perawat yang super ketat sehingga terlihat bahwa ia tidak menggunakan pakaian dalam atau bra.

 

Ayu Azhari

Meski bukan artis muda lagi, Ayu Azhari juga merupakan salah satu artis yang paling banyak ditemukan tanpa menggunakan bra. Ayu Azhari adalah salah satu artis wanita Indonesia yang memang populer di masa lalu dengan film-film berbau dewasa yang sering diperankannya. Hal ini membuat kesan seksi yang dimilikinya melekat hingga saat ini. Bahkan ketika ia sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan, Ayu Azhari juga masih sering tampil di publik tanpa menggunakan bra. Hal ini membuat banyak orang tercengang dengan pilihan pakaiannya. Apalagi, pada masa tersebut kebiasaan atau pilihan busana tanpa bra merupakan pilihan busana yang masih sangat tabu tidak seperti saat ini. Meski begitu, Ayu Azhari tetap merupakan artis kenamaan di Indonesia yang namanya disegani di dunia hiburan.

 

Tara Basro

Satu lagi artis Indonesia yang banyak diperbincangkan karena pilihan pakaiannya yang berani, ia adalah Tara Basro. Tara Basro memang seorang wanita yang memiliki pikiran yang terbuka. Salah satunya adalah mengenai bagaimana cara pakaian yang tepat untuk para wanita. Tara Basro belakangan juga sempat memunculkan kehebohan ketika ia mengunggah salah satu foto yang menampilkan tubuhnya dengan busana yang minim. Hal ini membuktikan salah satu caranya untuk mengekspresikan diri.

Selain pada kesempatan tersebut, Tara Basro juga sering kali menggunakan pakaian-pakaian yang menunjukkan sisi feminimitasnya yaitu pakaian-pakaian dengan belahan dada yang rendah. Dengan pakaian tersebut, maka Tara Basro memperlihatkan bentuk payudaranya dan terlihat tidak menggunakan bra. Akan tetapi Tara Basro sendiri memang bukan wanita yang memiliki image yang seksi. Tara Basro lebih dikenal dengan wanita yang memiliki mandiri dengan kulit yang eksotis. Oleh karena itu, penampilan Tara Basro tanpa menggunakan bra ini malah sering kali membuatnya tampil makin elegan dan makin eksotis.

 

Agnes Monica

Selain Cinta Laura Khiel, artis Indonesia yang sekarang Go Internasional adalah Agnes Monica. Agnes Monica sendiri adalah seorang wanita yang memiliki prestasi yang sangat besar di Indonesia maupun di luar negeri. Hingga kini karyanya sudah dinikmati oleh banyak kalangan. Kini selain menjadi artis internasional dengan karya internasional, pakaian yang banyak dipilih oleh Agnes Monica juga makin kebarat-baratan, salah satunya adalah pakaian-pakaian dengan belahan dada rendah yang menunjukkan no bra fashion.