Bak Avengers, Ikon Citayam Fashion Week Universe akan Bersatu

JawaPos.com – Empat ikon Citayam Fashiom Week yaitu Jeje, Roy, Kurma, dan Bonge memang saling kenal. Namun sampai saat ini mereka sudah memiliki manajemen masing-masing. Mereka tidak tinggal di bawah naungan manajemen yang sama.

Yanuar Iskak, manajer Jeje, mengatakan dirinya ingin sekali mempersatukan empat ikon Citayam Fashion Week (CFW) dalam sebuah project kolaborasi di bidang musik. Hal itu sangat memungkinkan terwujud mengingat mereka memiliki memang ketertarikan pada dunia musik.

“Pengin banget karena memang mereka semua teman. Pengin ada suatu saat kolaborasi bareng,” kata Yanuar Iskak kepada JawaPos.com di Dukuh Atas, Sudirman Jakarta Pusat Sabtu (30/7).

Ide kolaborasi ini sejatinya sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Namun sampai sekarang belum sempat terwujud seiring sibuknya Jeje, Roy, Kurma, dan Bonge mengingat mereka sedang naik daun.

Dia memastikan ide ini akan difollow-up lebih lanjut ke depannya sampai kolaborasi di bidang musik antara Jeje, Roy, Kurma ,dan Bonge benar-benar dapat terwujud. Patut ditunggu apakah para ikon CFW Universe itu bisa bersatu dalam sebuah kolaborasi bak para superhero Marvel Universe yang bersatu dalam bendera Avengers.

Yanuar Iskak lebih lanjut mengatakan, Jeje secara pribadi juga memiliki target untuk dapat merilis single sendiri.Meski belum diketahui secara pasti, namun dia menargetkan hal itu terealisasi sekitar dalam 3 bulan ke depan. “Dia buat  lagu dari keinginan dia sendiri, dan kami dari manajemen memfasilitasi sih. Jeje itu pintar main gitar, piano,” jelasnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link