Rumor V dan Jennie Blackpink Berkencan Kembali Muncul

Rumor V dan Jennie Blackpink Berkencan Kembali Muncul

JawaPos.com – V BTS bertolak ke New York melalui Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan, kemarin (24/8). Pemilik nama asli Kim Tae-hyung itu tampil kasual dengan kaus lengan panjang bermotif garis dan celana panjang cokelat. Kabarnya, V akan menjalani sesi pemotretan di New York. Namun, fans curiga V punya agenda lain.

Warganet menduga V akan berkencan dengan Jennie, member girlband BLACKPINK. Pasalnya, Jennie dikabarkan terbang ke Amerika Serikat hari ini. Rumor bahwa mereka berkencan kembali mencuat ketika foto kebersamaan mereka muncul di dunia maya. Foto itu menampilkan V yang sedang duduk di meja rias, menunggu rambutnya selesai ditata.

Sementara itu, Jennie bersandar pada tembok di belakangnya dan mengarahkan kamera ponsel ke arah cermin meja rias tersebut. Jennie tampil sederhana dengan kardigan biru dan celana panjang hitam.

Tampaknya, foto itu diambil di belakang panggung. Big Hit Music (agensi BTS) dan YG Entertainment (agensi BLACKPINK) tidak membantah maupun membenarkan kabar tersebut.

Kemarin YG Entertainment hanya memberi komentar singkat. Agensi itu menegaskan bahwa keempat member BLACKPINK sedang sibuk dan tidak memiliki waktu berkencan.

’’BLACKPINK meninggalkan negara ini (Korea Selatan, Red) pada 25 Agustus dan sibuk dengan jadwal padat di Amerika Serikat. Termasuk tampil di MTV Video Music Awards dan aktivitas promosi untuk album kedua mereka,’’ kata agensi tersebut, seperti dilansir Soompi.

Sebelum berangkat ke AS, BLACKPINK sempat menjalani syuting video musik di Provinsi Gyeonggi. Tampaknya, video musik itu untuk title track album studio kedua mereka, Born Pink, yang akan datang.

’’Semua lagu di album itu akan menulis sejarah baru BLACKPINK. Tapi, lagu utamanya bakal mengejutkan penggemar musik global. Video musik juga akan meningkatkan status K-pop dengan hal baru yang belum terlihat,’’ imbuh agensi tersebut. Born Pink akan dirilis 16 September mendatang.


Credit: Source link

Related Articles