Bawa Istri saat Syuting Film KKN, Achmad Megantara: Jadi Penyemangat

Bawa Istri saat Syuting Film KKN, Achmad Megantara: Jadi Penyemangat

JawaPos.com – Achmad Megantara resmi menikah dengan Asri Faradila pada 22 Januari 2022. Saat menjalani syuting film KKN di Desa Penari versi extended berjudul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, aktor berusia 25 tahun itu membawa serta sang istri.

“Iya dibawa donk istri biar jadi penyemangat,” ujar Achmad Megantara saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Megantara sengaja membawa sang istri saat syuting film garapan sutradara Awi Suryadi dengan alasan biar lebih bersemangat dalam bekerja didampingi orang yang sangat dicintainya. Dia pun bersyukur proses syuting film berjalanan lancar tidak ada kendala berarti.

Proses syuting film KKN disebutnya tidak ada kesulitan berarti. Hal itu karena film ini masih merupakan satu kesatuan dengan film KKN yang tayang di momen Idul Fitri 2022.

“Senang juga film ini bisa ditayangkan di luar negeri kalau kata Pak Manoj (Punjabi),” kata Achmad Megantara.

Film KKN di Desa Penari extended memiliki durasi sangat panjang hampir 3 jam. Total durasi dengan penambahan sejumlah scene dan adegan sekitar 40 menit. Saking banyaknya penambahan dan proses editing dikerjakan ulang dari awal dengan sudut pandang ada yang diubah supaya lebih sesuai dengan Thread SimpleMan, film KKN di Desa Penari yang baru ini sampai disebut seperti film baru.

“Saya kira horornya tidak tambah banyak, penambahan scene lebih ke sisi dramanya, ini menjawab pertanyaan-pertanyaan banyak orang yang sempat nonton film KKN. Ada juga beberapa yang kita retake karena kurang puas ya,” kata Manoj Punjabi selaku produser.

Manoj juga mengatakan, film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni tidak saja akan tayang di Indonesia, tapi juga bakal ditayangkan di beberapa negara di luar negeri. “Fokus saya ke Singapura, Malaysia, dan Brunei. Kita akan roadshow, kita akan berangkat ke sana karena fansnya cukup besar,” katanya.

Khusus untuk Malaysia dan Singapura, Manoj menyebut pihaknya akan membawa tim lengkap supaya para penggemar dan penonton di sana bisa berinteraksi secara langsung dengan para pemain.


Credit: Source link

Related Articles