Bayi Ajaib, Film Pertama Adipati Dolken dengan Karakter Antagonis

Bayi Ajaib, Film Pertama Adipati Dolken dengan Karakter Antagonis

JawaPos.com – Film Bayi Ajaib yang direncanakan tayang di awal tahun 2023 mendatang menjadi sangat berkesan bagi aktor Adipati Dolken. Pasalnya, dia merasa film ini merupakan film pertamanya dengan karakter antagonis.

Dodot, sapaan akrab Adipati Dolken, memerankan karakter sebagai Dorman. Dia melakukan tindakan tak terpuji mengikuti aliran sesat demi mendapatkan kekuasaan dan kebahagiaan yang diimpikannya. Karakter ini tidak terlalu diperlihatkan seperti orang jahat akan tetapi hatinya jauh dari cahaya kebenaran.Hatinya gelap.

“Gue rasa ini film pertama gue yang antagonis dan gue merasa di diri gue ada antagonisnya juga. Gue senang banget di karir akting gue ada karakter seperti ini,” ujar Adipati Dolken dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (23/12).

Film Bayi Ajaib dibuat ulang oleh rumah produksi Falcon Black dari film legendaris tahun 80-an. Film ini secara cerita dibuat semirip mungkin dari versi aslinya. Sejumlah adegan ikonik juga ditampilkan dalam film versi remake.

“Buat gue ini tetap horor tapi sangat segar. Setannya pun tidak biasa,” kata Adipati Dolken.

Vino G Bastian yang sukses memerankan tokoh Dodo Rozak dalam film Miracle In Cell No 7 mengatakan bahwa dirinya sangat antusias atas keterlibatannya dalam film Bayi Ajaib. Rasa antusiasme itu muncul sejak awal diajak bergabung.

“Semoga film ini bisa penyambung generasi karena banyak yang belum nonton film sebelumnya, bisa menikmati film ini. Saya rasa ini bisa jadi sebuah penawaran baru di tengah maraknya film horor di Indonesia,” ungkap Vino G Bastian.

Sementara itu, Sara Fajira mengatakan dirinya meminta restu ke ibu terlebih dahulu saat pertama kali ditawari bermain dalam film Bayi Ajaib. Sang ibunda pun memberikan izin bahkan senang Sara Fajira terlibat dalam project ini. “Saya main di film versi remake, ibu saya sangat senang,” jelasnya.

Hari ini, Jumat (23/12), Falcon Black secara resmi merilis trailer film Bayi Ajaib di kanal YouTube. Trailer berdurasi sekifar 2 menit itu memberikan gambaran, menjadi semacam peta cerita yang akan dihadirkan dalam filmnya. Selain itu, trailer juga memperlihatkan bumbu-bumbu keseruan dalam filmnya.


Credit: Source link

Related Articles