Belum Menikah, Rully Berikan Gajinya untuk Dewi Perssik

JawaPos.com – Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku bahwa gaji calon suaminya bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot sudah diberikan kepada dirinya.

“Baru dengan ini, misalkan gajinya dia kasih ke aku,” aku penyanyi dangdut asal Jember Jawa Timur saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Senin (20/3).

Sekalipun mendapat kucuran dana berupa gaji Rully, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik mengaku tidak menggunakannya sama sekali. Dia memutuskan untuk menyimpannya. khawatir dalam perjalanan kehidupan asmaranya tiba-tiba tidak berjalan mulus.

“Kalau suatu saat jadi, itu jadi tabungan nikah. Tapi kalau memang nggak, kita bisa balikin ini lho uangmu,” kat Depe.

Rully sendiri sebenarnya sudah mengajak untuk cepat menikah setelah berhasil melamar Depe beberapa bulan lalu. Dia bahkan sudah bertanya ke Dewi Perssik terkait masalah seserahan.

Akan tetapi Depe yang belum siap untuk menikah, meminta waktu agar dapat memantapkan hati terlebih dahulu. Dia merasa harus memyembuhkan luka di hati atas kegagalan rumah tangganya terdahulu sebelum membina bahtera rumah tangga baru.

“Aku bilang kasih kesempatan untuk memperbaiki hati aku yang sakit. Aku bilang kasih kesempatan aku untuk mempelajari karakter dia, sifat dia,” jelasnya.

Sejauh ini Dewi Perssik mengaku sangat menjaga interaksinya dengan dengan Rully untuk kontak fisik. Maksimal bagi Depe, dia cukup berpegangan tangan dengan Rully tidak boleh lebih.

“Aku menjaga banget supaya kalau aku nikah jadi seru gitu. Mudah-mudahan ini yang terakhir. Karena aku penginnya pernikahan keempat yang terakhir,” aku Dewi Perssik.


Credit: Source link