Ben Affleck-Lopez, Bulan Madu Usai, Pernikahan di Ambang Cerai

JawaPos.com – Baru sebulan menikah, pasangan terfavorit Jennifer Lopez dan Ben Affleck mulai diguncang isu perceraian. Jennifer dikabarkan mulai bosan dengan sikap Ben.

Sang Diva itu sangat khawatir tentang suasana hati sang aktor yang buruk. Ben sering kali dilaporkan mood swing alias berubah-ubah.

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjadi salah satu pernikahan yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Perayaan besar mereka di Georgia disorot fans dan media. Bulan madu mereka di Paris juga menjadi pembicaraan di kota itu.

Akan tetapi kisah cinta yang sempurna kini mulai mereda. Menurut sumber yang dekat dengan pasangan tersebut seperti dilansir Heatworld, pasangan tersebut mulai bermasalah dengan sikap murung sang aktor tersebut.

Sikap itu menjadi sesuatu yang menyebalkan bagi JLo. Ia takut suaminya mulai bosan dengannya. Setelah pasangan itu kembali ke rutinitas, tampaknya keajaiban cinta telah memudar.

“Sekarang semua kegembiraan pernikahan dan bulan madu hilang, Jen takut Ben akan cepat bosan dengan kehidupan pernikahan,” kata sumber itu kepada Heatworld.

“Dia merasakan tekanan besar untuk membuat pernikahan ini berhasil dan melakukan segala yang dia bisa untuk membuat Ben bahagia dan sibuk. Jennifer tidak ingin bercerai,” kata sumber seperti dilansir dari Marca, Minggu (18/9).

Jennifer Lopez dikabarkan sedang mencari berbagai acara yang berkaitan dengan Ben. Usaha Jen totalitas demi mempertahankan pernikahannya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link