Bertengkar dengan Menantu, Victoria Beckham Frustrasi Jauh dari Anak

JawaPos.com – Ikon mode dunia Victoria Beckham dilaporkan frustrasi karena jarang bertemu anak sulungnya, Brooklyn Beckham. Hal itu terjadi karena Victoria saat ini sedang konflik dengan istri Brooklyn yakni Nicola Peltz pada bulan April.

Teman-teman keluarga menyatakan bahwa mantan jebolan Spice Girl itu merasa patah hati karena Brooklyn tidak ikut liburan keluarga lainnya di kapal pesiar yang melintasi Eropa. Semua anaknya minus Brooklyn ikut berlibur.

“Victoria senang memiliki semua anak di dekatnya, begitulah cara dia menghabiskan waktunya,” kata seorang teman keluarga kepada Daily Mail.

“Dia selalu begitu hangat dan ramah kepada pacar putranya dan benar-benar memuja Nicola sejak hari pertama,” kata sumber seperti dilansir dari Marca, Minggu (4/9).

“Tapi segalanya menjadi rumit dan itu membuatnya kesal, dia patah hati. Dia dan Brooklyn selalu memiliki hubungan yang begitu dekat. Dia juga membawa Brooklyn ke acara-acara penting saat dia tumbuh dewasa. Ini semua sangat sulit,” tambahnya.

Menurut sumber, Victoria terbiasa dengan Brooklyn berada di sana untuk acara keluarga. Situasi ini sangat menyedihkan baginya karena Brooklyn menjauh.

Baik Brooklyn maupun Nicola tidak bergabung dengan liburan keluarga Beckham di Eropa. Mereka juga tidak terlihat saat keluarga Beckham melakukan perjalanan ke Miami baru-baru ini.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link