Biadab, Suami Jual Istri yang Sedang Hamil Untuk Threesome

Biadab, Suami Jual Istri yang Sedang Hamil Untuk Threesome

Wajah suami yang menjual istrinya sendiri. (Foto : Jurnas/Ist).

Surabaya, Jurnas.com- Anggota dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya mampu mengungkap kasus suami menjual istrinya untuk layanan seks threesome.

Suami asal Kediri yang berjualan bakso ini menjual istrinya melalui grup Facebook sekaligus sensasi fantasi seks istrinya sendiri.  Suami yang tega menjual istrinya tersebut bernama Dian Tri Susilo (20), warga Dusun Balong Jeruk, RT 03 RW 01, Kelurahan Balong Jeruk, Kecamatan Kunjang, Kediri.



Biadab, Suami Jual Istri yang Sedang Hamil Untuk Threesome

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, mengatakan, bahwa tersangka menjual istrinya berinisial DR (16) yang sedang hamil empat bulan untuk bermain seks threesome dengan pria hidung belang yang memesan layanan tersebut.

“Perbuatan tersangka berhasil diungkap oleh Team Unit PPA Polrestabes Surabaya. Di mana pada saat itu korban bersama tersangka dan tamunya tersebut di atas ditemukan dalam keadaan sedang melakukan hubungan badan atau persetubuhan secara Threesome,” tutur Kombes Sandi, Kamis (15/08/2019).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 2, Pasal 17 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP. 

TAGS : Threesome Jual Istri

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57617/Biadab-Suami-Jual-Istri-yang-Sedang-Hamil-Untuk-Threesome/

Related Articles