BLACKPINK Akhirnya Raih Penghargaan Daesang Pertama Sejak Debut 2016

JawaPos.com – BLACKPINK memenangkan penghargaan Daesang pertama mereka di ‘2022 Seoul Success Awards’. Ini kali pertama mereka akhirnya mendapatkan penghargaan itu sejak debutnya pada tahun 2016.

BLACKPINK memenangkan penghargaan Daesang dalam kategori penyanyi pada, Senin (21/11) di Grand Ballroom Hotel Grand Hyatt Seoul. Ajang itu mengumumkan daftar para pemenang dari berbagai kategori termasuk salah satunya kategori Grand Prize Singer (Daesang) yang berhasil dibawa pulang oleh BLACKPINK.

Seoul Success Awards adalah acara penghargaan musik bergengsi Korea Selatan yang diselenggarakan oleh publikasi Sports Seoul. Di Jakarta, BLACKPINK telah dijadwalkan untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tahun depan bulan Maret.

Dilansir dari allkpop, Rabu (23/11), grup ini belum pernah memenangkan satu pun penghargaan daesang sejak debutnya pada tahun 2016. Keberhasilan itu memicu kebahagiaan dan kebanggaan di kalangan penggemar dan netizen di media sosial.

Sayangnya, karena jadwal sibuk grup ini karena tur dunia mereka saat ini, mereka tidak dapat menghadiri acara penghargaan tersebut. Namun, seorang perwakilan mengklaim penghargaan tersebut atas nama grup.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link