‘BORN PINK’ BLACKPINK Bertengger di Peringkat 1 Genius Korea

‘BORN PINK’ BLACKPINK Bertengger di Peringkat 1 Genius Korea

JawaPos.com – Selamat untuk girl band K-Pop BLACKPINK. Album BORN PINK mereka berhasil menduduki peringkat #1 di daftar akhir 2022 Genius Korea untuk album K-Pop terbaik.

Dengan album ‘BORN PINK’ itu semakin mengokohkan posisi BLACKPINK sebagai salah satu grup paling sukses dan tahun ini. Girl band itu berhasil menutup akhir tahun ini dengan sempurna.

Genius Korea menyebut ‘BORN PINK’ sebagai album K-Pop terbaik tahun ini karena mendapat ulasan positif dari Billboard, Recording Academy, Rolling Stones, Time, dan lainnya.

Seperti dilansir dari AllKPop pada Jumat (23/12), BLACKPINK juga memegang banyak rekor streaming di Spotify, Apple Music, iTunes, Shazam, dan banyak lagi.

Album terbaru mereka telah memenangkan banyak penghargaan secara global sejak diluncurkan pada 16 September 2022. Baru-baru ini mendapat penghargaan di China Year End Awards 2022 sebagai ‘Best Seller Album Internasional’, ‘Album Kpop Terlaris’, ‘Album Wanita Terlaris’, dan ‘Album Grup Terlaris’.

BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan tur dunia konser BORN PINK di AS. Grup ini juga mengggelar tur Eropa mereka dengan dua pertunjukan di London.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles