Boyband Blue Bakal Konser di Surabaya, Ada Tiket VVIP Meet & Greet

JawaPos.com – Blue akan menyapa para penggemar di Kota Pahlawan. Boyband asal Inggris yang terkenal dengan tembang hit seperti If You Comeback itu akan menggelar konser di Grand City Convention Hall, Surabaya, pada Rabu, 15 Februari 2023 mendatang.

Konser Blue yang mengusung tajuk Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour dijanjikan akan membikin para penggemar terkesan dengan lagu-lagu romantis ciamik yang bakal dibawakan dalam gelaran konser nanti.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, mengatakan bahwa konser Blue di Surabaya akan menjadi semacam oase bagi para penggemar yang telah menantikannya sudah sejak lama. Beberapa lagu yang siap dibawakan Blue. Di antaranya All Rise, Best In Me, One Love, If You Come Back hingga Sorry Seems To Be The Hardest Word.

“Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi 90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya,” kata Sysan Ibrahim dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (25/11).

Sysan Ibrahim menambahkan, konser Blue kali ini akan digelar secara menarik. Otello Asia telah menyiapkan konsep konser spektakuler untuk memastikan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil secara maksimal.

“Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya,” kata Sysan Ibrahim.

Tiket konser Blue terbagi dalam beberapa kelas dengan harga tiket mulai 450 ribu hingga 1,8 juta. Tiket konser hanya dijual melalui Tiket.com mulai Jumat (25/11).

Menariknya di luar tiket reguler, ada juga tiket kelas khusus VVIP Meet & Greet dengan kuota terbatas. Bagi pemegang tiket kelas ini, akan mendapatkan fasilitas kursi pada barisan depan dan berkesempatan mengikuti meet & greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil Blue. Untuk mendapatkan tiket kelas ini, hanya dapat dipesan melalui nomor: 0821-1183-8285.


Credit: Source link