Di-Bully Netizen, Mayang Fitri Dibela Nicky Tirta

JawaPos.com – Hujatan dari netizen sudah tak terhitung dialamatkan kepada Mayang Fitri, adik mendiang Vanessa Angel dalam satu tahun belakangan. Nicky Tirta, sahabat Vanessa, kini berdiri memberikan pembelaan. Komentar-komentar negatif dari netizen disebutnya kurang pantas ditujukan ke Mayang.

“Ketika Mayang di-bully aku sedih karena dia adiknya temanku. Kembali lagi mereka punya pendapat, saya juga punya pendapat sendiri terhadap Mayang yang harus diayang juga,” kata Nicky Tirta di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (25/11).

Dia membela Mayang karena sudah menganggapnya sebagai adik. Menurut Nicky Tirta, dirinya terjun ke dunia tarik suara berkat dicemplungkan oleh mendiang Vanessa Angel. Dan setelah dia tiada, maka Nicky Tirta yang siap membela Mayang dari komentar-komentar julid netizen sebagai bentuk balas budinya

Di sisi lain, Mayang kini mulai cuek atas komentar negatif dari netizen. Dia justru merasa lebih tertantang membuktikan ke mereka kalau dirinya memiliki kemampuan yang patut dibanggakan dari pada meladeni mereka.

“Lebih giat lagi latihan mengasah skill aku. Mengasah skill baru lagi kayak mungkin main drum atau piano (setelah bisa main gitar). Aku sebentar lagi juga mau keluarin mini album sama band aku. Insya Allah bulan Januari,” katanya.

Mayang dan Nicky Tirta merilis single duet berjudul Di Hati. Lirik lagunya diciptakan oleh Tengku shafick. Lagu itu dipersembahkan secara khusus untuk mendiang Vanessa Angel.

Nicky Tirta menyatakan bahwa lagu persembahan untuk mendiang Vanessa Angel baru dirilis sekarang karena tidak mau dianggap pansos oleh orang-orang. Setelah satu tahun lebih dari kepergian Vanessa, baru lagu itu dinilai tepat untuk dirilis.

“Pas heboh-hebohnya justru aku nggak mau. Maaf dalam setahun terakhir aku tidak mau muncul di podcast atau talkshow TV membicarakan Vanessa. Aku tifsk mau pansos. Baru 2 bulan terakhir ini aku mau lagi,” ujar Nicky Tirta.


Credit: Source link