Bridgestone tampilkan ban dengan teknologi ENLITEN di IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menghadirkan ban terbaru mereka Ecopia EP300 ENLITEN, ke hadapan para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 ENLITEN,” ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, Kamis. 

Baca juga: Bridgestone Indonesia kembali jadi mitra IIMS 2024

Menurut dia, Ecopia EP300 ENLITEN merupakan produk pertama Bridgestone Indonesia yang mengadopsi teknologi ENLITEN. Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 ENLITEN memiliki peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah serta tapak yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Pada ajang IIMS 2024, Bridgestone Indonesia juga membawa jajaran superior quality product-nya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.

Bridgestone juga turut memboyong Potenza, bagi pencinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara. Serta tak ketinggalan, Bridgestone juga menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen eco tire.

Baca juga: RRC rendah 4 persen, modal Bridgestone luncurkan Ecopia EP300 Enliten

Tidak hanya itu saja, pabrikan karet bundar ini juga menghadirkan seri terbaru Ecopia EP150 size 12-inch. Ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban dengan ukuran mini.

“Produk-produk unggulan kami, termasuk Ecopia EP300 ENLITEN dan EP150 size 12-inch tentunya dapat dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi kami maupun toko ban umum yang menjual produk Bridgestone,” kata Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono.

Pada ajang ini, Bridgestone Indonesia memberikan kesempatan menarik melalui program potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Baca juga: Bridgestone siap pasok ban untuk kendaraan elektrik

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link