Bugatti luncurkan Bytech e-Scooter 2023

Jakarta (ANTARA) – Bugatti meluncurkan Bugatti Bytech e-Scooter 2023, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Bytech, di CES 2023.

Baca juga: Jepang akan izinkan pengendara skuter listrik tanpa lisensi mulai Juli

Model baru ini dibangun berdasarkan kesuksesan model peluncuran 2022 dan membawanya ke level berikutnya dengan desain premium dan fitur-fitur canggih.

Salah satu perubahan paling signifikan pada model 2023 ini adalah ukurannya yang 10 persen lebih besar dari model sebelumnya, diklaim memberikan pengendaraan yang lebih nyaman dan stabil.

Ukuran yang lebih besar juga memungkinkan lebih banyak ruang untuk kaki, membuatnya lebih mudah untuk bermanuver dan mengendalikan skuter.

Skuter ini digerakkan oleh baterai 36 V 15,6 Ah dan motor berdaya puncak 1.000 W. Kombinasi ini memungkinkan skuter mencapai kecepatan hingga 22 mph, yang cukup cepat untuk sebagian besar perjalanan perkotaan.

Skuter ini juga dapat melewati tanjakan hingga 18 derajat, sehingga cocok untuk medan berbukit. Dengan jangkauan 35 mil dengan sekali pengisian daya, pengguna dapat melakukan perjalanan lebih jauh pada model 2023 daripada model 2022.

Salah satu fitur paling inovatif dari skuter listrik Bugatti 2023 adalah ban 10 inci yang dapat memperbaiki sendiri.

Ban ini dilengkapi dengan sistem lem khusus yang otomatis terlepas saat ban bocor, membantu memperbaiki bocoran tersebut dan membuat Anda kembali ke jalan raya. Fitur ini dapat menghemat kerumitan dan biaya untuk mengganti ban.

Baca juga: India rencanakan aturan baru untuk baterai EV

Skuter ini juga menawarkan pegangan kulit dengan lampu sein LED terintegrasi. Sinyal belok ini dapat dicerminkan pada helm yang dilengkapi MIPS, memberikan lapisan keamanan ekstra bagi pengendara.

Skuter listrik juga memiliki fitur baru seperti perlindungan kode sandi dan layar sentuh bawaan yang dapat digunakan untuk mengubah mode berkendara dan mengontrol lampu depan. Layar juga dapat digunakan untuk melihat kecepatan dan masa pakai baterai yang tersisa.

Skuter listrik Bugatti 2023 akan tersedia dalam tiga warna berbeda yaitu biru, kuning, atau hitam. Warna kuning yang baru mengacu pada Bugatti W16 Mistral, model mobil klasik Bugatti.

Sampai saat ini, belum jelas kapan skuter listrik Bugatti Bytech 2023 akan mulai dijual atau berapa harganya. Namun, model 2022 dijual seharga 1.200 dollar AS saat diluncurkan, demikian disiarkan Gizmochina, Rabu (18/1).

Baca juga: Mobil dan skuter listrik China kian populer di Kuba

Baca juga: Greenworks hadirkan skuter dan sepeda listrik di CES 2023

Baca juga: Misinformasi! “Kuburan” skuter listrik akibat mahal ganti baterai

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link