Cara Wuling rayakan hari jadi Air Ev yang ke-1 di Indonesia

Cara Wuling rayakan hari jadi Air Ev yang ke-1 di Indonesia
Jakarta (ANTARA) – Dalam menyambut perayaan 1 tahun hadirnya kendaraan elektrik mungil Wuling Air Ev di tanah air, Wuling Motors (Wuling) memiliki cara tersendiri dengan menggelar kampanye media sosial yang bertajuk #ThisIsMyEVWay yang akan berlangsung 20 Juli 2023 di Instagram.

“Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan. Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air Ev,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Jumat.

Pada kegiatan ini, Wuling ingin mengajak konsumen setianya untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan #ThisIsMyEVWay.

Baca juga: Wuling Alvez terjual 1.700an unit, terlaris tipe EX

Adapun sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung, tentunya syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Air Ev sederhananya adalah kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk konsumen Indonesia, mobil ini memadukan desain eksterior yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna.

Dimensi yang compact namun dapat memuat empat orang membuat mobil listrik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya untuk bepergian.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur modern yang inovatif sehingga memudahkan ketika berkendara dengan Air ev termasuk Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, Air ev turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan dengan kisaran Rp3,9 jutaan hingga 100.000 km.

“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” tambah Dian Asmahani.

Sebagai informasi tambahan, konsumen yang hendak mengikuti kegiatan ini memiliki beberapa persyaratan yang harus diikuti seperti sudah mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid.

Baca juga: Wuling sambut libur sekolah dengan program “Drive Into The Holiday”

Baca juga: Wuling Bingo EV terjual 18.015 unit di bulan Mei

Baca juga: Wuling Air ev eks KTT ASEAN ludes terjual

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles