Cerita Nirina Zubir Minta Ringgo Perbaiki Gigi Karena Adegan Ciuman

JawaPos.com – Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir untuk kesekian kalinya disatukan dalam film. Kali ini mereka disatukan di film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JCSDFF) arahan sutradara Yandy Laurens dan Ernest Prakasa menjabat sebagai produser.

Diceritakan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media, pada naskah skenario sempat ada adegan dimana keduanya akan melakukan adegan ciuman. Nirina secara apa adanya meminta Ringgo untuk memperbaiki giginya supaya lebih rapi.

“Karena kita sudah dekat, aku minta dia untuk benerin gigi karena ada adegan ciuman,” kata Nirina Zubir di bilangan Blok M Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Hal senada juga diungkapkan Ringgo. Mengikuti arahan sang sahabat sekaligus lawan mainnya di film yang akan memulai syuting pada 27 Februari 2023 mendatang, Ringgo pun memperbaiki struktur giginya agar jadi rapi.

“Istri aku saja menerima aku apa adanya, dia malah minta benerin gigi,” ucap Ringgo sambil bercanda.

Sialnya, setelah struktur gigi Ringgo diperbaiki dengan menggunakan uang pribadinya, ternyata adegan ciuman itu dihilangkan oleh sang sutradara. Ernest pun mencandai Ringgo gara-gara hal ini.

“Mungkin itu permintaan istri yang disampaikan melalui Yandy,” ucapnya sambil tertawa.

JCSDFF menceritakan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir) yang merupakan sahabatnya saat SMA.

Bagus, yang merasakan benih-benih asmara, memutuskan untuk mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis.

Namun masalahnya, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat mengingat Hana masih menutup hati untuk cinta setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia. Selain Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, film ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Sheila Dara, Julie Estelle, dan Alex Abbad.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link