CFMoto bawa 700 CL-X Adventure ke pasar Eropa

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif di segmen roda dua asal China, CFMoto resmi menghadirkan sepeda motor bergaya adventure melalui 700 CL-X Adventure sebagai rangkaian dari CL-X Neo Retro serta diharapkan akan hadir di pasar Eropa.

RideApart mengabarkan pada Jumat, CFMoto 700 CL-X Adventure adalah kendaraan scrambler bergaya retro dengan kemampuan off-road yang mumpuni berkat hadirnya ground clearance yang lebih tinggi dan karet bundar dual-sport yang melekat.

CFMoto 700 CL-X Adventure dibekali dengan mesin berkapasitas 693cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, paralel-kembar dengan output 70 tenaga kuda dan torsi 43 lb-ft sehingga mampu menerabas medan off-road.

Baca juga: KTM dan CFMoto rambah pasar Inggris dan Irlandia pada 2023

Sepeda motor ini menggunakan transmisi manual enam percepatan yang digerakkan oleh rantai. Tidak seperti varian Sport yang lebih premium lainnya, motor Adventure ini tidak dibekali dengan pengereman dari Brembo dan suspensi yang dapat disesuaikan.

Meski begitu, pihak dari CFMoto menggantinya dengan mengayunkan rem cakram mengambang J.Juan di depan dan satu cakram padat di belakang, ABS saluran ganda sebagai standar.

Sinyal sebagai kendaraan off-road makin kuat berkat hadirnya desain spakbor yang tinggi, kaca depan yang juga tinggi layaknya kendaraan adventure, serta rak keranjang beban built-in yang disesuaikan dengan logo dari merek CL-X.

Sebagai informasi tambahan, CFMoto sudah banyak memiliki portofolio yang cukup banyak untuk pasar global dalam beberapa tahun terakhir.

Di pasar Asia, Eropa, dan Australia khususnya, model-model seperti naked bike seri NK, serta jajaran neo-retro CL-X yang baru dirilis, telah mendapatkan popularitas yang cukup banyak.

Baca juga: CFMoto hadirkan Sportbike 450SR di Eropa pada 2023

Baca juga: Ducati mulai produksi motor listrik V21L untuk MotoE 2023

Baca juga: IMI kian percaya diri gelar WRC

 

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link