Sempat Alami Gangguan Pita Suara, Judika Gelar Konser Bulan Depan

JawaPos.com – Penyanyi Judika sempat mengalami gangguan pita suara pada penghujung tahun 2022 lalu yang membuat ia harus break sementara waktu dari aktivitas bernyanyi supaya kondisinya tidak semakin parah. Namun, kini ia sudah mulai aktif lagi di dunia musik.

Pada bulan depan, tepatnya 17 Februari 2023, suami Duma Riris itu akan menggelar konser di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa, Jakarta.

Judika akan membawakan sejumlah lagu hits dalam konsernya nanti yang direncanakan akan berlangsung selama 2,5 jam dari pukul 19.00 WIB-21.30 WIB. Selain Judika, konser juga akan dimeriahkan sejumlah musisi seperti TB Aji, Axin X Factor dan Dnanda Idol.

Konser Judika diselenggarakan hasil kolaborasi antara Musik++ Production dan Menara Danareksa. Konser ini akan digelar secara intimate dengan kapasitas ruangan menampung maksimal seribu orang dengan kondisi yang nyaman dengan lokasi strategis berada di jantung kota.

“Aryanusa Ballroom memiliki tinggi ceiling hingga 9,5 meter dan pillarless menawarkan tampilan yang luas, eksklusif dan mewah,” Rika Rachmawati, selaku General Manager dari Menara Danareka dalam keterangannya, Jumat (20/1).

Konser Judika dijual dengan 3 kategori tiket. Yaitu kategori Silver Rp 500 ribu, Gold Rp 750 ribu dan Platinum Rp 1.150.000.


Credit: Source link