Chery buka “Pop Up Showroom” di tujuh kota

Jakarta (ANTARA) – Setelah meluncurkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, PT Chery Sales Indonesia langsung “tancap gas” untuk memperkuat jaringan penjualan dengan membuka “Pop Up Showroom” bersama jaringan diler di tujuh kota besar antara lain Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, dan Pontianak.

Chery menyatakan, Pop Up Showroom di pusat perbelanjaan itu akan dibuka selama dua bulan mulai 21 November 2022. Gerai-gerai itu akan fokus mengenalkan produk Tiggo Pro Series.

Baca juga: Diler Chery sudah berdiri dan siap beroperasi di Pluit

Pop Up Showroom ini merupakan respon Chery terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang sudah diluncurkan secara resmi tanggal 23 November 2022 yang lalu,” papar Shawn Xu, President Director PT Chery Sales Indonesia dalam siaran resmi pada Kamis.

“Hadirnya Chery di pusat perbelanjaan dalam format pop-up showroom juga merupakan salah satu implementasi prinsip dasar customer value Chery yang ingin memberikan kemudahan untuk dijangkau oleh konsumen,” ujar Shawn Xu.

Pop-up showroom Chery berlangsung serentak di Pondok Indah Mall 1, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri (Jakarta), Supermall Karawaci (Tangerang), Trans Studio Mall Cibubur, Margocity Mall (Depok), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi), Pakuwon Trade Center (Surabaya), Lippo Mall Sidoarjo (Sidoarjo), dan Ayani Mega Mall (Pontianak).

Adapun produk yang ditawarkan antara lain Tiggo 7 Pro dengan harga mulai Rp368.500.000 hingga Rp 433.500.000, dan Rp 518.500.000 hingga Rp 548.500.000 untuk TIGGO 8 PRO.

“Selama dua bulan Pop Up Showroom, kami menawarkan paket penjualan yang sangat menguntungkan bagi para calon konsumen Chery, yaitu paket bunga 0 persen untuk 6 bulan atau 1 tahun. Program ini bekerja sama dengan para partner finansial resmi kami,” jelas Dian Fardiansyah, Head of Sales Regional 1, PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: Daftar harga Chery Tiggo Series yang meluncur hari ini

Baca juga: Chery Tiggo Series gunakan sistem audio Arkamys dan Sony

Baca juga: Rencana besar Chery untuk pasar Indonesia dimulai dari Tiggo Series

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link