Tanggal Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl Akhirnya Terungkap

JawaPos.com – Beberapa waktu lalu Jess No Limit dan Sisca Kohl mengisyaratkan telah menikah yang ditunjukkkan dengan mengubah nama panggilan menjadi suami atau husband. Akan tetapi, tanggal pasti pernikahan sesama selebgram dan YouTuber itu awalnya dirahasiakan ke publik.

Akhirnya terungkap tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasangan ini ternyata melangsungkan pernikahan di sebuah gereja pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu.

Tanggal pernikahan mereka terungkap setelah pasangan ini kompak membagikan dokumentasi foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing. Gereja tempat mereka mengikat janji suci dihias dengan indah, menawan, dengan dekorasi penuh bunga.

“10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No Limit dalam unggahan Instagram-nya.

Pada salah satu foto, terlihat Jess No Limit mencium kening Sisca Kohl setelah acara pemberkatan nikah. Sisca mengenakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan mahkota di kepalanaya. Sementara Jess No Limit menggunakan setelan jas. Keduanya tampak serasi sebagai pasangan suami-istri.

Sejumlah publik figur pun mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan ini. Beberapa di antaranya ada Baim Wong, Kelvin Alfiando, Pandu Witono, dan lain-lain.

“Songratsss bro,” komentar Baim Wong.

“Selamat yah Justin, God bless your marriage!,” timpal Grace Tahir.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link