Chery Omoda 5 segera meluncur di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Setelah menghadirkan SUV mewah Tiggo 7 pro dan Tiggo 8 Pro, brand otomotif premium Chery akan segera membawa Omoda 5, yang hadir dengan penggabungan teknologi tinggi dan desain futuristik, ke pasar Indonesia.

Baca juga: Chery mulai produksi OMODA 5 untuk pasar global, siap masuk Indonesia

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Zhang Wei melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta pada Jumat mengatakan bahwa berdasarkan riset dan penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, perusahaan melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia.

“Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Untuk itu, dalam waktu dekat Omoda 5 akan segera masuk ke Indonesia,” kata Zhang Wei.

Ia menambahkan, Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crossover SUV.

“Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery Omoda 5 dapat menjadi pilihan tepat,” ujarnya.

Sebagai representatif Chery di pasar high-end global, Omoda 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini.

Hal itu juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari Omoda 5.

“Kehadiran Chery Omoda 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memiliki produk premium yang ditawarkan Chery. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktivitas dan gaya hidup,” pungkas Zhang Wei.

Baca juga: Omoda 5, cara Chery kenalkan SUV masa depan di Indonesia

Baca juga: Chery Indonesia bekerja sama dengan Tekno Body Repair

Baca juga: Chery Tiggo Pro Series diklaim hemat BBM berkat teknologi gearbox

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link