Classy nan Timeless, Inspirasi Busana Raya dengan Warna Broken White

JawaPos.com – Busana dengan warna putih biasanya menjadi pilihan untuk tampil sempurna di Hari Raya Idul Fitri. Selain identik dengan suci, busana putih memberi kesan bersih dan sederhana namun klasik. Tapi jika ingin memberi sentuhan berbeda, tak ada salahnya jika memilih warna broken white.

Seperti yang terlihat dalam koleksi La Jasmina by Nila Purri. Mengusung tema Blooming with Power, koleksi yang didominasi broken white ini membawa pesan yang menarik untuk kaum perempuan. Yakni ‘mereka yang mekar hari ini, bukan yang ditanam kemarin sore.’

Diungkapkan Nila Purri, koleksi warna broken white ini untuk memberikan kesan lebih lembut dan tidak terlalu mencolok. Pancaran warna yang dipantulkannya terlihat lebih netral dan tidak mendominasi warna-warna lainnya. Dengan garis design yang sederhana, classy nan timeless namun terlihat sangat powerfull dan menyenangkan.

Koleksi Blooming with Power la Jasmina menceritakan tentang sebuah masa transisi seorang wanita, melakukan moving on ke kondisi yang jauh lebih indah dari sebelumnya. Cerita tentang seorang wanita yang sedang fokus kepada tiga hal yaitu Herself (diri nya sendiri), Her Life (hidupnya), dan Her Peace (kedamaian lahir batinnya).

“Kenyamanan menjadi prioritas kami untuk bisa mendukung aktivitas di dalam dan di luar ruangan dengan iklim Indonesia yang tropis, sehingga pilihan kami jatuh pada bahan oxford premium, linen dan satin silk sebagai material utama,” kata Nila dalam keterangannya.

Koleksi Blooming with Power menggelar acara launching pada 18 Maret 2023 sekaligus mengadakan trunk show mengusung tajuk Sweet Connection Spread Love of Ramadhan. Dalam trunk show tersebut, La Jasmina menampilkan koleksi Blooming with Power. Sedangkan Nila Purri menampilkan lanjutan dari koleksi Shades of Nights yang sempat ditampilkan perdana di Indonesia Fashion Week pada Februari 2023.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link