Contek Gaya Busana 5 Selebriti di Hari Batik Nasional

JawaPos.com – Setiap 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Maka media sosial dibanjiri oleh gaya para netizen dengan berbagai pernak-pernik busana batik. Tak terkecuali para selebriti.

JawaPos.com, Jumat (2/10) mencoba merangkum siapa saja selebriti yang merayakak Hari Batik Nasional. Mereka yaitu Krisdayanti, Kirana Larasti, Widi Mulia, Donna Agnesia, dan Darius Sinathrya bersama anak-anak mereka.

1. Krisdayanti

Krisdayanti. (Instagram Krisdayanti)

Sebagai Diva dan kini anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti tetap menggelorakan semangat mencintai warisan leluhur. Dirinya mengenakan busana batik ala pejabat. KD memilih motif batik parang warna biru putih. Dia juga memadukan dengan sepatu heels warna mocca krem yang membuat ibu anggota dewan itu makin anggun dengan gaya rambut diikat.atar belakangnya pun gedung DPR.

2. Kirana Larasti

Kirana Larasti. (Instagram Kirana Larasti)

Aktris Kirana Larasati juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Batik. Dia mengenakan padu padan batik lebih modern. Kirana memadukannya dengan sepatu kets yang terkesan lebih santai dan kasual. Warna batik hitam dan merah menjadi pilihannya kali ini dengan latar belakang alam.

3. Widi Mulia

Widi memamerkan foto dirinya mengenakan busana batik. Ada beberapa foto yang dipostingnya. Foto pertama yakni ketika dirinya memegang kain batik. Lalu selebihnya berfoto bersama putra tercintanya. Widi mengenakan kain batik untuk bawahan dan inner. Latar belakang rumah adat khas Bali mewarnai foto dirinya.

4. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Instagram)

Donna Agnesia juga memposting ucapan selamat Hari Batik Nasional dengan foto bersama suaminya. Donna memilih warna batik warna cokelat dengan disertai riasan wajah dan perhiasan anting yang sesuai. Motifnya juga begitu unik.

Suami Donna Agnesia juga mewarnai Hari Batik Nasional dengan warna batik dan motif senada dengan istrinya. Yaitu warna cokelat putih. Darius menggunakan kemeja putih di bagian dalam. Di bagian Insta Story-nya, Darius juga menampilkan foto kedua jagoan mereka mengenakan bahu batik.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link