Danrem Temui Bahar Bin Smith Minta Tak Jelek-jelekan KSAD Dudung

by

in

JawaPos.com – Kepala Penerangan Komando Resor Militer atau Kapenrem 061/Suryakencana, Mayor Inf. Ermansyah mengatakan alasan Danrem Suryakencana Brigjen Achmad Fauzi mendatangi Bahar Bin Smith agar tidak menjelek-jelekan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman.

Adapun Danrem Suryakencana Brigjen Achmad Fauzi mendatangi Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Bogor untuk menemui Bahar Bin Smith pada Jumat (31/12).

“Janganlah ada unsur provokatif, menyinggung institusi kami apalagi menjelekkan dan menghina pimpinan kami Jenderal TNI Dudung Abdurahman ini akan meresahkan masyarakat Itu yang disampaikan,” ujar Ermansyah kepada wartawan, Sabtu (1/1).

Ermansyah menuturkan, kehadiran Danrem  Suryakencana Brigjen Achmad Fauzi menemui Bahar Bin Smith dengan cara baik-baik. Kedatangannya menyampaikan pesan terkait isi ceramah Bahar yang menyinggung institusi TNI.

“Kedatangan Danrem itu, menyampaikan pesan kepada Habib Bahar perihal isi ceramahnya yang viral karena, menyinggung institusi kami. Nah Danrem menyampaikan kalau ke depan dalam ceramah,” katanya.

Selain menyampaikan pesan, Ermansyah juga menyebut bahwa kehadiran Danrem itu pun untuk sosialisasi mengajak kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama agar masyarakat tetap tenang dan nyaman.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Gunawan Wibisono


Credit: Source link