Delapan Bulan Tak Bertemu, Ini Pembahasan Pertemuan AHY dan Jokowi

by

in
Delapan Bulan Tak Bertemu, Ini Pembahasan Pertemuan AHY dan Jokowi

Suasana pertemuan 4 mata Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden RI Joko Widodo. (Foto : Jurnas/Michael Wicaksomo_Kogasma PD).

Jakarta, Jurnas.com- Agus Harimurti Yudhoyono muncul di Istana Keperesidenan. Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) ini tiba sekitar pukul 15.45 WIB, Kamis (2/5/2019). AHY hanya menjawab singkat saat awak media menanyakan kabar dan kedatangannya.

Sekitar satu jam di dalam Istana Kepresidenan, suami dari Anissa Pohan ini menjelaskan prihal pertemuannya dengan Jokowi. AHY mengatakan, pertemuan itu terjadi berkat peran Mensesneg Pratikno.



“Berbincang bincang di Istana Merdeka atas bantuan Pak Pratik juga melalui kami. Tiga hari yang lalu menanyakan apakah saya berada di Jakarta pada hari Kamis ini dan insyaallah saya sampaikan ke Pak Pratik, saya ada di Jakarta,” cerira  AHY di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5).

“Dan alhamdulillah sekali lagi sore ini saya bisa bertemu langsung dengan Bapak Presiden Jokowi atas undangan beliau,” sambung AHY.
Terkait pertemuannya itu, AHY menghimbau semua pihak menghormati hasil Pemilu 2019 yang akan diumumkan KPU di tanggal 22 Mei mendatang.

Baca juga :

“Memang tadi sempat dibahas kita berharap pasca 17 April 2019 hari pencoblosan yang kita lalui bersama, mudah-mudahan kita semuanya bisa tenang, sabar, melihat situasi perkembangan sekaligus juga mari sama-sama kita menjadi masyarakat dewasa dalam alam demokrasi yang sehat. Kita ingin tentunya menghindari terlalu berlebihan tidak mungkin hilang sama sekali namanya politik ada perbedaan pendapat, persepsi, bahwa sikap terbaik bagi kita menunggu sampai penghitungan terakhir yang akan diumumkan secara resmi oleh KPU,” ungkap AHIY

Bapak dua anak ini mengatakan, kalau dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Jokowi. Dan ia merasa baik-baik saja saat bertemu dengan Presiden. Diskusinya berjalan lancar dan baik.

“Dan tentunya sudah cukup lama tidak silaturahmi, tadi juga menjadi suasana yang baik silaturahmi kembali setelah kesibukan beliau dan kami juga di lapangan selama 8 bulan terakhir,” tandas AHY tersenyum.

TAGS : AHY Jokowi Pertemuan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52003/Delapan-Bulan-Tak-Bertemu-Ini-Pembahasan-Pertemuan-AHY-dan-Jokowi—/