Digerebek Polisi, 1 Orang Ngaku dari Tiongkok

by

in
Digerebek Polisi, 1 Orang Ngaku dari Tiongkok

Penggerebekan dilakukan tim Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan di salah satu rumah yang berada di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. Rumah tersebut kerap dipakai sebagai tempat berkaitan dengan kasus cyber fraud seperti yang pernah diungkap oleh polisi pada tahun-tahun lalu.

Penggerebekan dilakukan Senin (25/11/2019) pukul 15.30 WIB sekaligus penggeledahan di rumah yang beralamat di Blok C/13, Jalan Anggrek Neli Murni II, Slipi, Jakarta Barat. Rumah tersebut memiliki dua lantai.

Memasuki ke dalam rumah, terlihat ada puluhan kotak triplek yang diduga digunakan untuk melakukan aksi para pelaku. Ada sejumlah ponsel milik para WN China sedang diisi baterai.

Digerebek Polisi, 1 Orang Ngaku dari Tiongkok

Kemudian, Di lantai 2 rumah itu terdapat tempat berdoa yang dilakukan para pelaku dan juga ditemukan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu di kamar lantai 2 itu. Ada juga struk-struk yang disita polisi dari kamar tersebut.

Baca juga.. :

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heryawan terlihat memimpin operasi. Tampak pula Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Darimana kamu ?,” tanya Herry ke salah satu pelaku.

Tiongkok,” ujar salah satu pelaku saat digiring ke mobil tahanan.

TAGS : Cyber Fraud Tiongkok Penggerebekan Polisi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62905/Digerebek-Polisi-1-Orang-Ngaku-dari-Tiongkok/