Ditawari Jadi Brand Ambassador Perusahan Malaysia, Balena Terkejut

JawaPos.com – Balena, penyanyi yang fokus pada genre dancedhut bernaung di bawah label Nasgaswara, terpilih sebagai brand ambassador sebuah perusahaan asal negeri Jiran. Pelantun Yang Ku Nanti mengaku terkejut atas tawaran tersebut karena tidak pernah menduga sebelumnya.

Diceritakan Balena, dirinya diundang secara langsung ke Malaysia ketika akan ditawari sebagai brand ambassador perusahaan. “Awalnya pertama kali bertemu dengan Board of Director (BOD) Panpay Holdings Sdn. Bhd di kantornya di Malaysia. Neng merasa surprise banget ketika ditawari menjadi brand ambassador-nya,” kata Balena saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Saat ditawari sebagai brand ambassador, Balena tidak langsung menerimanya. Dia mempelajari terlebih dahulu bisnis perusahaan serta visi misinya. Penyanyi lagu Sianida itu baru memutuskan menerimanya setelah mendapatkan keyakinan.

“Ternyata sangat mulia mau membangun dan memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial. Neng suka dan mengiyakan tawaran tersebut,” jelasnya.

Balena mengaku tidak tahu pasti apa yang melatarbelakangi dirinya dipilih sebagai brand ambassador perusahahaan asal Malaysia. Tapi, dia menduga hal ini sebagai bagian dari konsistensi dirinya sebagai penyanyi dan publik figur.

“Perusahaan ini kebetulan membuka gerainya di Indonesia di daerah Kebon Jeruk. Info aku jadi BA ternyata sudah sampai ke telinga penggemar Balena Lovers dan mereka memberikan selamat,” kata pemilik jumlah followers 235 ribu di Instagram.

Balena memang konsisten merilis karya sejak beberapa tahun belakangan. Ia yang dulu menggunakan nama Lena Permatasari sampai akhirnya mengubah nama menjadi Balena, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi terbilang cukup matang.

Beberapa single telah dirilis Balena. Di antaranya lagu berjudul Baper (2017), Sianida (2018), Jangan Su’udzon (2018), Jangan Menangis Untuk (2019), Yang Ku Nanti (2019), Bismillah Alhamdulillah (2020), hingga Si Udin Bertanya (2021).


Credit: Source link