Jangan Ada yang Merasa Dibedakan

JawaPos.com – Pedangdut Hesty Aryatura atau akrab disapa Hesty Klepek Klepek, sudah memiliki 2 orang anak. Anak pertama berusia 6 tahun sementara anak kedua Hesty sudah berusia 3 tahun.

Hesty mengatakan dua anaknya mulai tahu perlakuan yang diberikan orang tuanya. Oleh karena itu, Hesty berusaha menjaga kesembangan di antara kedua anaknya dalam memberikan perhatian dan kasih sayang. Hesty tidak mau ada anak yang merasa kurang diperhatikan.

“Sebagai seorang ibu, kita harus mengimbangi. Kadang Hesty mikir takut jadi dibedakan. Karena yang pertama sudah agak ngerti, kalau kita urus adiknya, kakaknya suka sirik juga. Gimana caranya biar mereka tidak cemburu,” kata Hesty di sela perayaan ulang tahun ke-73 Koran Jawa Pos dan ultah ke-7 JawaPos.com di Gedung Graha Pena Jakarta, Jumat (1/7).

Jika ada anak yang merasa kurang diperhatikan, Hesty khawatir nantinya akan berdampak kurang baik untuk tumbuh kembang si buah hati. Oleh karena itu, dia berusaha memberikan perhatian dan kasih sayang yang sama kepada kedua anaknya.

Meski selama masa pandemi Hesty tidak bekerja, seperti halnya dialami sejumlah publik figur, dia merasa mendapatkan hikmahnya. Salah satu hikmah yang dia rasakan, Hesty bisa fokus pada keluarga khususnya pada anak-anaknya yang masih kecil.


Credit: Source link