Ekspresikan Diri dengan Mix and Match Busana Ala 5 Influencer

Ekspresikan Diri dengan Mix and Match Busana Ala 5 Influencer

JawaPos.com – Berbusana bukan hanya tentang menutupi tubuh dengan baju yang nyaman. Tapi, berbusana sudah menjadi bagian dari seseorang untuk mengekspresikan karakter dirinya. Tak heran jika kini makin banyak para pencinta mode yang memiliki gaya berbusana yang unik. Terutama modest style.

Hal itu pula yang coba disampaikan Aleza lewat koleksi barunya bersama para influencer. Lewat The Collaborators 2.0, Aleza ingin para perempuan Indonesia tidak takut mengekspresikan dirinya lewat berbusana. Tampil cantik lewat busana yang digunakan tanpa khawatir penilaian orang.

Kali ini, Aleza berkolaborasi dengan lima influencer. Yakni Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri. Ditemui sebelum fashion show The collaborators baru-baru ini, Founder Aleza, Dia Demona, mengungkapkan, kolaborasinya ini tak lepas dari beragamnya warna kulit dan bentuk tubuh perempuan Indonesia.

Koleksi The Collaborators 2.0, kolaborasi Aleza dengan lima influencer. (ISTIMEWA)

Melihat keberagaman tersebut, Aleza sebagia brand yang fokus dalam daily wear ingin para perempuan Indonesia merasa nyaman dan tetap cantik dengan karakternya. Untuk itu, koleksi kolaborasi dengan 5 influencer ini memiliki gaya yang berbeda. Baik dari permainan warna hingga potongannya.

“Kami percaya setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka. Makanya We are women, we are beautiful in our own way adalah key message untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series,” ujar Dia.

Bertemakan ‘Colors of Women’, The Collaborators 2.0, memperlihatkan bagaimana perempuan Indonesia bisa tetap tampil unik serta bergaya tanpa mengurangi rasa nyaman dengan penampilannya, apapun bentuk tubuh dan warna kulitnya. Untuk itu, fashion show ini pun memiliki model yang beragam dengan warna kulit, postur tubuh maupun gaya rambut yang berbeda, yang bisa mewakili semua perempuan di Indonesia.

Hadir dengan lima koleksi, Aleza berharap setiap perempuan bisa menemukan keunikannya sendiri dalam berbusana. Mulai dari koleksi yang simple dengan warna-warna yang soft dan neutral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles and beadings.

“Dengan pilihan yang banyak, kami ingin The Collaborators 2.0 series mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia,” tutup Dia.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles