Empat Hari, 50 Ribu Kendaraan Didaftarkan di MyPertamina

JawaPos.com – Antusiasme masyarakat pada kehadiran MyPertamina terbilang baik. Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mencatat, sejak 1 hingga 4 Juli, ada 50 ribu kendaraan yang didaftarkan.

Saat ini pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM subsidi. Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

“Pengguna aplikasi MyPertamina juga bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu empat hari dari berbagai daerah di Indonesia,” tuturnya Selasa (5/7).

Untuk mempermudah pendaftaran, masyarakat yang tidak memiliki handphone bisa datang ke booth yang telah disediakan di SPBU Pertamina. Terdapat petugas yang akan membantu masyarakat mendaftar secara langsung.

“Kami melihat bahwa telah terbangun pemahaman dan kesadaran di masyarakat mengenai penyaluran BBM subsidi agar tepat sasaran,” ucapnya.

Dia menambahkan, saluran pendaftaran yang beragam (website, aplikasi, dan di SPBU) juga telah berjalan baik. Karena itu, pendaftaran akan diteruskan sampai seluruh masyarakat Indonesia yang berhak mendapatkan BBM subsidi mendaftar.


Credit: Source link