Federal Oil & Proban buka program ganti oli dan ban motor kurir JNE

Jakarta (ANTARA) – Federal Oil berkolaborasi dengan Proban dan JNE menggelar program ganti oli dan ban motor untuk para kurir di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

Baca juga: JNE berkomitmen dukung gerakan pemberantasan narkoba

“Kami harap melalui program ini dapat berdampak positif dan meningkatkan kesadaran para pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan, dan perawatan mesin motornya agar selalu dalam kondisi terbaik ketika melakukan pengiriman,” kata Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam siaran resmi, Kamis.

Ia menjelaskan, program itu perlu dilakukan oleh Federal Oil karena menurut data selama pandemi tahun 2021 telah terjadi peningkatan lebih dari 30 persen belanja melalui online shop yang sejalan juga dengan peningkatan operasional kurir.

Baca juga: Napas panjang menghadapi pandemi

Peserta program tersebut dapat mengganti oli mesin sepeda motor menggunakan produk Federal Oil generasi baru. Para kurir juga berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga khusus, serta hadiah langsung berupa merchandise eksklusif Federal Oil.

Program itu akan digelar secara berkelanjutan sampai akhir tahun 2022 dengan lokasi yang dipilih secara bergantian di JNE Hub wilayah Jabodetabek.

“Federal Oil menyambut kolaborasi antar-industri ini, tentunya program ini merupakan rangkaian program kami sepanjang tahun 2022 untuk dapat meningkatkan loyalitas dan menjaring konsumen baru, dengan berkolaborasi dan bersinergi bersama merek-merek terkait,” kata Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE menambahkan, “Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan, salah satunya dengan kerja sama yang ditandai dengan program spesial ganti oli dan ban motor dengan Federal Oil dan Proban yang dilakukan di beberapa Hub JNE di Jabodetabek.”

Baca juga: JNE undang rohaniawan ragam latar belakang untuk isi kegiatan karyawan

Baca juga: Perusahaan logistik optimis subsidi ongkir dongkrak trafik pengiriman

Baca juga: Federal Oil resmikan FOC Super guna tingkatkan kepuasan pelanggan

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link