Fee transport selalu gue sedekahkan lagi. Financial gue sejauh ini. Ha

JawaPos.com – Salah satu netizen menyentil Fauzi Baadilla. Hal ini usai mencuat ke publik soal kabar dugaan penyelewengan dana umat dilakukan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT). Netizen tersebut menuding pemain film Kukira Kau Rumah ikut menikmati aliran dananya.

Fauzi Baadilla pun memposting komentar salah satu netizen di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran Kairo, Mesir, 42 silam memberikan penjelasan. Dia membenarkan menjadi brand ambassador, duta, atau influencer dari ACT. Dia juga mengakui kerap terlibat dalam sejumlah programnya.

Akan tetapi dia melakukan hal itu dilandasi oleh panggilan hati untuk membantu agenda- agenda kemanusiaan yang dilakukan ACT. “Gue kerja sukarela, kalo lagi mau ok, kalo gak mau ya tidak, tergantung mood saya,” tulis Fauzi Baadilla.

Tak dipungkiri pemain film Di Balik 98 mendapatkan bayaran dari kegiatan yang dilakukannya bersama ACT. Namun dia menyebut hanya semacam transport. Dia dengan tegas menyatakan penghasilan yang diterimanya hingga mampu membeli sejumlah barang dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Fee transport selalu gue sedekahkan lagi. Financial gue sejauh ini. Hasil tabungan & investasi gue sendiri.. selama bertahun tahun. Thank you atas tudingan nya btw dina natalia lee,” katanya.

Hanya sebagai brand ambassador, Fauzi Baadilla dengan tegas menyatakan dirinya tidak tahu apa apa terkait masalah keuangan ACT. Dia tidak ikut terlibat dalam mengurusi dana yang dihimbun dari masyarakat tersebut, karena memang bukan merupakan tugas dan tanggung jawabnya.


Credit: Source link