10+ Game Offline Terbaik Di Android dan IOS-Dunia Wanita

10+ Game Offline Terbaik Di Android dan IOS

Siapa bilang game offline tidak sebagus game online, buktinya banyak gamer yang memfavoritkan game offline. Selain karena tidak boros kuota, game offline juga lebih hemat daya, dan tidak bergantung pada sinyal. Jadi, bisa main sepuasnya, kan!

10+ Game Offline Terbaik Di Android dan IOS

Pengen tahu daftar game offline terbaik di android dan ios? Ini dia list nya.

person holding black android smartphone

1.      Minion Rush

Diangkat dari film Despicable Me, game Minion Rush ini kemudian bisa tercipta. Karakter minion yang menggemaskan membuat anak-anak hingga dewasa menggemari game yang satu ini. Cara memainkan game ini sangat mudah, minion yang berlari ditugaskan untuk mengumpulkan benda koleksi seperti koin, pisang, dan lain sebagainya. Tidak sampai disitu, di level tinggi pemain akan melawan beberapa penjahat dan mesti menghindari jebakan-jebakan. Pokoknya, main game bikin lupa waktu, deh!

2.      Minecraft

Di jajaran daftar game android offline terbaik lainnya, ada game Minecraft. Game yang sukses dan digunakan oleh jutaan penyuka game ini memberi keleluasaan penuh bagi gamer untuk mendesain dunia game-nya sendiri. Terlebih lagi tidak ada batasan bagi gamer dalam membuat dan membangun sesuatu. Jadi, bisa mewujudkan dunia impian anda di dalam Minecraft world. Beberapa kreasi yang pernah dibuat oleh gamer bahkan ada yang sampai membuat Hogwarts layaknya di film Harry Potter. Keren, kan?

3.      Death Race

Offline game terbaik selanjutnya ada Death Race. Sesuai namanya, game balapan ini memberi pilihan jenis mobil yang banyak untuk bisa dimainkan. Berbeda dengan game balapan lainnya, misi pemain tidak untuk mencapai garis finish di urutan pertama. Tapi, pemain harus mengalahkan lawan dengan cara menembak hingga menembaki mobil lawan hingga hancur berkeping-keping. Kemampuan mobil, pelindung, dan senjatanya juga bisa diupgrade di tiap levelnya. Tampilan grafik yang mumpuni membuat mata pemain lebih bisa menikmati keseruan bermain game ini.

4.      Badland

Cobain game petualang seru, Badland! Keseruan di tiap levelnya dijamin akan membuat anda lupa waktu saat memainkannya. Desain visual dan audio yang memukau akan membuat gamer betah bermain game ini. Di game ini, pemain ditugaskan mencari sesuatu yang salah di hutan tempat mereka tinggal. Selain itu, pemain juga ditugaskan untuk mengumpulkan kloningan yang tersebar di seluruh hutan. Di awal, karakter pemain berukuran kecil. Namun, saat sudah mencapai level tinggi ukuran karakter bisa diperbesar dan diperkecil sesuai kebutuhan.

5.      Xenowerk

Game aksi tembak menembak memang tidak pernah ketinggalan zaman. Salah satunya ada Xenowerk yang menugaskan pemainnya untuk membasmi monster-monster mutan yang berkeliaran. Di tiap levelnya anda akan membasmi monster yang berbeda dengan kekuatan yang semakin meningkat seiring kenaikan level. Karakter pemain akan dilengkapi dengan beberapa jenis senjata yang bisa dipilih seperti machine gun, senjata api, dan shotgun. Senjata yang digunakan dapat pula diupgrade dengan melakukan pembelian dalam aplikasi. Game yang full of action ini sangat sayang jika dilewatkan, bukan?

6.      Subway Surfer

Telah didownload lebih dari 1 miliar pengguna, inilah capaian dari game Subway Surfer. Cara mainnya tidak jauh berbeda dengan game Minion Rush. Anda hanya perlu mengumpulkan sebanyak mungkin koin dan menghindari seluruh rintangan yang ada. Bertahan di lintasan dalam waktu yang lama akan membawa anda ke level lebih tinggi. Di lintasan akan tersedia powers up yang meningkatkan kemampuanmu dalam mengumpulkan koin. Meskipun game ini tidak tergolong game yang mengusung orisinalitas tapi para gamer tetap bisa menikmati game atraktif ini.

7.      Six Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik - OKETEKNO.COM

Game bertahan hidup, Six Guns: Gang Showdown berkonsep aksi koboi ini punya banyak penggemar. Hal ini tidaklah mengherankan karena pemain akan disuguhkan tantangan untuk melawan bandit hingga makhluk fiksi seperti vampir. Game ini semakin seru dengan tampilan audio dan visual yang cukup memukau. Game strategi offline besutan Gameloft ini akan membuat pemain bisa menjelajahi tiap lokasi yang ada di peta. Tantangan beserta alur cerita yang menarik membuat anda tidak akan bosan setelah mulai memainkan game ini.

8.      Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies, game legendaris favorit banyak gamer ini merilis seri keduanya yang dijamin sangat seru. Game ini jauh dari kata membosankan karena karakter game yang disediakan sangat banyak dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Game ini juga cukup mengasah otak karena anda harus berpikir dengan cermat untuk menempatkan posisi tanaman di tempat yang tepat. Tujuannya untuk melawan zombie yang akan muncul. Pengalaman berupa petualangan seru di tiap levelnya membuat siapapun bakal kecanduan memainkan game ini. Penasaran! Anda bisa langsung mendownload dan memainkannya.

9.      Brain It On! – Physics Puzzles

Penyuka game puzzle terutama physics puzzles, game Brain It On bakalan cocok banget. Dengan mengandalkan hukum fisika dan kecermatan yang baik, anda bisa melolosi tiap level dari game ini. Tiap misi atau tantangan dalam game ini bisa diselesaikan dengan menggambar bentuk atau objek. Game edukatif ini melatih kemampuan di bidang fisika. Selain itu melatih kemampuan problem-solving dan keterampilan motorik. Jadi, tidak hanya menyenangkan tapi juga bisa menambah dan meng-upgrade pengetahuan fisika anda.

10.  Infinity Loop

Kalau anda mencari game yang santai tapi tetap fun dan seru, Infinity Loop bisa jadi pilihan anda. Game puzzle yang bisa diunduh secara gratis ini menugaskan pemain untuk mengkoneksikan tiap loop hingga semuanya dapat terhubung. Tersedia pula pilihan level dark mode, dimana anda harus memisahkan bagian yang utuh agar semuanya terlepas dan tidak terhubung lagi. Game ini digemari karena lebih santai, rileks, sekaligus menantang. Di level tinggi, bentuk loop yang ditampilkan akan semakin rumit.

11.  Asphalt 8

Gameloft | Asphalt 8

Bagi anda penggemar game balapan mobil, Asphalt 8 cocok banget, nih. Game ini memungkinkan gamer untuk mendesain mobil liar sesuai fantasi gamer. Jika masih belum puas dengan dandanan mobil anda. Di game ini tersedia berbagai alat otomotif hingga senjata untuk membuat mobil semakin keren. Walaupun, sayangnya anda harus melakukan pembelian terhadap aksesoris yang tersedia di dalam aplikasi. Tampilan mobil keren dengan bahan bakar bertenaga tinggi siap menawarkan keseruan balapan berjam-jam.

12.  Hill Climb Racing 2

Kalau game balapan mobil mengandalkan kecepatan dalam bermain. Berbeda halnya dengan game Hill Climb Racing 2 yang mesti mengontrol dan melambatkan kendaraan agar tidak terbalik atau menabrak. Berbeda dengan edisi pertamanya, Hill Climb Racing 2 disetting menjadi game balap mobil di medan atau lintasan yang tidak biasa. Pemain harus mengalahkan pembalap lain dan mencapai garis finish lebih dahulu. Bagusnya lagi, anda bisa leluasa mengkustomisasi avatar game anda dan meng-upgrade mobil yang digunakan dalam permainan.

13. Shadow Fight 2

Dari nama aplikasi gamenya, anda pasti sudah bisa menebak kalau Shadow Fight 2 adalah game perkelahian. Bukan sembarang game, game klasik 1 vs 1 ini memiliki pilihan fighting style hingga pilihan senjata. Terdapat pula koleksi senjata yang bisa dipilih untuk meningkatkan performa dari karakter yang dimainkan. Game Shadow Fight 2 juga memiliki alur cerita yang menarik dengan tampilan visual yang dramatis. Karakter game yang ditampilkan serta latar game yang apik menambah keseruan game ini. Gerakan karakter game menggunakan virtual controller berhubung karena android hanya didukung oleh touch screen. Untuk upgrade kekuatan karakter game, senjata hingga armornya bisa juga disediakan oleh game ini.

14. Cut The Rope: Experiments Free

Cut The Rope menjadi game puzzle terseru yang bisa anda nikmati. Pemain hanya ditugasi memberi makan berupa permen pada satu monster lucu. Serunya, permen bisa saja terletak di tempat yang sulit dijangkau sehingga anda perlu memotong tali yang tepat agar permen bisa jatuh tepat ke dalam mulut monster. Di awal level mungkin akan terlihat mudah. Namun, seiring kenaikan level, letak permen akan semakin sulit terjangkau dan butuh kehati-hatian saat ingin memotong talinya. Game yang mengangkat monster cute yang bernama Om Nom ini tersedia hingga lebih dari 150 level. Seri terbaru game ini, experiments cukup berbeda dengan seri terdahulu. Ada banyak alat yang kemudian dimunculkan untuk membantu sang monster. Seperti drum, rockets, rope shooters, robot arms, dan masih banyak lagi lainnya.

15. Unblock Me

Last but not least, ada game Unblock Me. Game klasik sederhana ini cukup dimainkan dengan cara menggeser-geser balok hingga balok yang berwarna bisa dikeluarkan. Anda yang penggemar berat game puzzle mesti mendownload game seru ini. Dan bersiaplah menghadapi ratusan level puzzle block. Tidak hanya mengasah otak, game ini juga melatih tingkat kesabaran seseorang. Unblock Me menyediakan beberapa tipe permainan yang bisa dipilih. Ada Relax Mode yang memberi keleluasaan pemainnya untuk memecahkan puzzle tanpa dibatasi waktu.

Challenge Mode, dimana pemain harus menyelesaikan puzzle hanya dengan sedikit pergerakan/pemindahan balok. Selanjutnya, ada Daily Puzzle Mode yang memberikan teka-teki puzzle harian yang berbeda. Terakhir ada Multiplayer Mode yang memungkinkan anda bermain melawan orang terdekat seperti keluarga.

16. Unkilled

Game dengan keseruan membasmi zombie memang tidak pernah ada habisnya. Hampir sama dengan game zombie lainnya, di game ini juga zombie dapat dibasmi menggunakan senjata. Di tiap misi, pemain akan diberikan jenis senjata yang berbeda untuk membunuh zombie. Dengan begini pemain tidak akan bosan. Zombie yang akan dimusnahkan dalam game ini juga dibuat beragam dengan kekuatan yang berbeda di tiap levelnya. Zombie raksasa yang tentunya lebih sulit untuk ditaklukkan. Untuk melawan zombie, senjata yang bisa digunakan juga sangat mendukung. Seperti roket, bom, hingga kontrol untuk memperlambat situasi.

17.  Swamp Attack

Swamp Attack merupakan game yang menawarkan keseruan dan ketegangan saat harus melindungi rumah Anda dari serangan hewan buas. Telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna menjadikan game ini masuk ke jajaran game offline terbaik. Game bergenre aksi tembak-menembak ini digemari anak-anak hingga orang dewasa. Hewan buas yang akan muncul di game ini, diantaranya buaya, musang, koloni serangga, dan lain sebagainya.

Senjata yang digunakan dalam game ini tersedia dalam banyak jenis. Dan semuanya dapat di upgrade di tiap level. Terdapat juga senjata pelengkap seperti tameng/pelindung diri, bom, dan lain sebagainya. Rekomendasi game offline terbaik di Android dan IOS di atas akan selalu siap menemani anda untuk menghabiskan waktu dengan cara lebih menyenangkan. Apalagi anda tidak perlu dipusingkan dengan kuota internet yang cukup menguras uang jajan harian anda. Selamat mencoba, ya!

Baca juga : Game Online ala Nusantara,Meramaikan Industri Game Online

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Apa saja game offline terbaik di adnroid dan ios ?” answer-0=”Minion Rush , Minecraft , Death Race , Badland , Xenowerk , Subway Surfer , Six Guns: Gang Showdown , Plants vs Zombies 2 , Brain It On! – Physics Puzzles , Infinity Loop , Asphalt 8 , Hill Climb Racing 2 , Shadow Fight 2 , Cut The Rope: Experiments Free , Unblock Me , Unkilled , Swamp Attack ” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Apa itu game Swamp Attack ?” answer-1=”Swamp Attack merupakan game yang menawarkan keseruan dan ketegangan saat harus melindungi rumah Anda dari serangan hewan buas. Telah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna menjadikan game ini masuk ke jajaran game offline terbaik. Game bergenre aksi tembak-menembak ini digemari anak-anak hingga orang dewasa. Hewan buas yang akan muncul di game ini, diantaranya buaya, musang, koloni serangga, dan lain sebagainya. Senjata yang digunakan dalam game ini tersedia dalam banyak jenis. Dan semuanya dapat di upgrade di tiap level. Terdapat juga senjata pelengkap seperti tameng/pelindung diri, bom, dan lain sebagainya. ” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Apa keunggulan dari game Shadow Fight 2 ?” answer-2=”Terdapat koleksi senjata yang bisa dipilih untuk meningkatkan performa dari karakter yang dimainkan. Game Shadow Fight 2 juga memiliki alur cerita yang menarik dengan tampilan visual yang dramatis. Karakter game yang ditampilkan serta latar game yang apik menambah keseruan game ini. Gerakan karakter game menggunakan virtual controller berhubung karena android hanya didukung oleh touch screen. Untuk upgrade kekuatan karakter game, senjata hingga armornya bisa juga disediakan oleh game ini. ” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]