Game Online yang Mengasah Pola Pikir dan Startegi

Game Online yang Mengasah Pola Pikir dan Startegi

indopos.co.id – Seperti diketahui, 1Poker adalah sebuah game online yang dimana para pesertanya diuji untuk berbagi strategi dan memenangkan sebuah hadiah tertentu tiap harinya. Sebelumnya, permainan poker juga telah hadir di platform seperti Zynga, Texas Hold’ Em, WSop dan aplikasi lainnya.

“Ciri khas game online 1Poker adalah selalu memberikan hadiah-hadiah yang luar biasa. Bayangkan, dengan mengasah pola pikir dan strategi saja, para peserta dapat memenangkan hadiah istimewa dan dijamin akan kemenangannya” kata Brand Manager 1Poker Loisiana Hardi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/9/2020).

setelah menghadirkan turnamen berhadiah 1 milyar bertajuk “Indonesia Merdeka” Agustus lalu, kini 1Poker kembali hadir dengan permainan “1Poker Vaganza”. Ujarnya

Memasuki bulan September yang penuh akan makna, game online 1Poker kembali membuat gebrakan super ceria. game penghasil uang Berhadiah 1 unit mobil Wuling dan sederet hadiah lainnya, 1Poker menyuguhkan permainan yang interaktif serta mengundang trend positif.

Dengan periode permainan tanggal 1 hingga 30 September 2020 mendatang, para peserta cukup login dan bermain di website 1poker.com serta melakukan transaksi 3 kali deposit sejumlah nilai tertentu untuk mendapatkan hadiah secara cuma-cuma.

“Kita sudah siapkan hadiah mulai yang terkceil yaitu 120k hingga 90 juta untuk para peserta yang beruntung selama periode permainan 1Poker Vaganza berlangsung” Tambah Loisiana. (ant)

Credit: Source link

Related Articles