Ganti Logo dan Kemasan, MU Kampanyekan Pesan Kepedulian – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar Utama (MU), resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare, Jumat (15/10/2021).

Event yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama tersebut menghadirkan sejumlah sosok inspiratif mulai dari kalangan artis, contet creator, penulis hingga arsitek. Acara berlangsung dengan meriah karena adanya penampilan menarik dari Ambyar People yang sempat viral dengan tariannya di media sosial TikTok.

Dalam sambutannya, Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia menjelaskan pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

“Kami berharap sosok-sosok yang hadir dalam acara ini dapat membangkitkan inspiratif bagi siapa saja bahwa selalu ada kepedulian di antara kita baik itu peduli dengan diri sendiri, dengan orang terdekat, juga dengan lingkungan,” jelasnya.

Kepedulian ini lanjut Ivana mendorong MU untuk selalu melakukan perubahan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari Saint Gobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home, menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik,” lanjut Ivana.

Credit: Source link