Gelar Patroli Berskala Besar, Polda Metro Jaya Sasar 3 Zona

Gelar Patroli Berskala Besar, Polda Metro Jaya Sasar 3 Zona

JawaPos.com – Polda Metro Jaya bersama stakeholder terkait menggelar patroli berskala besar pada Sabtu (27/8) malam. Kegiatan ini juga diikuti oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dan TNI.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, patroli ini rutin dilakukan. Namun, pada malam ini dia meminta agar ditingkatkan.

“Kita rutin lakukan kegiatan ini setiap malam. Saya ingin ada akselerasi kali ini,” kata Fadil di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta.

Fadil meminta kepada jajarannya agar menciptakan situasi kamtibmas di Jakarta. Sehingga semua potensi kejahatan bisa ditanggulangi.

“Yang pasti kita ingin memberikan jaminan kepada masyarakat Jakarta bahwa Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus menjaga ibu kota tercinta dan wilayah aglomerasi agar tetap dalam situasi aman, damai, sejuk,” jelasnya.

Sementara itu, Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto menambahkan, kegiatan patroli ini juga dalam rangka menegakan protokol kesehatan. Kerumunan yang tidak perlu pun agar dibubarkan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles