GIIAS 2022 hadirkan “Education Day” untuk pelajar

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini kembali menghadirkan “Education Day” yang merupakan sebuah wadah edukasi untuk pelajar dan generasi muda.

Dikutip dari keterangan pers, Selasa, “Education Day” menyasar khususnya para pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) yang berkaitan dengan industri otomotif.

Program Education Day akan berlangsung pada Selasa (16/8) mulai pukul 11.00 WIB dengan diikuti dari berbagai sekolah, di antaranya SMK Jaya Buana, SMK Mitra Permata, SMK Al Husna, SMKN 34 Jakarta, SMKN 5 Jakarta, SMKN 1 Sukabumi dan beberapa sekolah kejuruan lainnya.

Para peserta “Education Day” akan berkeliling area pameran dan mengunjungi masing-masing booth peserta untuk diberikan informasi serta edukasi seputar kendaraan dan inovasi teknologi terbaru dari Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2022.

Di sisi lain, terdapat berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di gelaran GIIAS 2022. Terdapat sentra vaksinasi booster di dua titik, yaitu di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD.

Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, bisa melakukan vaksinasi booster di GIIAS 2022.

Sementara itu, tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam dua sesi setiap harinya, untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran. Harga tiket masuknya seharga Rp50.000 untuk Senin-Jumat, dan Rp100.000 di akhir pekan.

Rangkaian GIIAS tahun ini akan dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada 14–18 September 2022 di Grand City Convex, lalu GIIAS Medan pada 5–9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, serta GIIAS Makassar pada 16–20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Baca juga: Segway luncurkan empat skuter listrik pintar di GIIAS 2022

Baca juga: Seberapa cepat kita melaju untuk transisi energi baru?

Baca juga: Apakah Suzuki S-Presso bakal diproduksi di Indonesia?

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link