Gita Gutawa Jadi Dewa Direktor Termuda Yayasan AMI

Gita Gutawa Jadi Dewa Direktor Termuda Yayasan AMI

JawaPos.com – Ketua Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Candra Darusman mengumumkan sejumlah dewan direktur yang akan memberikan pendapat dan solusi untuk kemajuan AMI kedepannya. Pengumuman sekaligus pelantikan dewan direktur Yayasan AMI dilakukan hari ini Jumat (12/8) The Energy Building, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh para sejumlah pengurus AMI, pendiri AMI, dan juga awak media.

Diantara sejumlah nama yang diumumkan, Gita Gutawa adalah sosok termuda yang ditunjuk menjadi dewan direktur di Yayasan AMI. Dia saat ini masih berusia 29 tahun.

Sementara, nama-nama dewan direktur Yayasan AMI lainnya adalah Tantowi Yahya, Triawan Munaf, Dwiki Dharmawan, Iman RN Sastrosatomo, Yonathan Nugroho, David Karto, Wisnu Surjono, Andreas Wulur, dan Ikke Nurjanah.

Candra Darusman mengatakan, Gita Gutawa dipilih sebagai dewan direktur Yayasan AMI karena ia yakin akan kemampuannya kendati masih berusia muda.

“Saya tidak malu menyebutkan Gita Gutawa lulusan culture studies di London. Kita tidak malu untuk diarahkan sama Gita,” kata Candra Darusman dalam acara penguman sekaligus pelantikan dewan direktur.

Diberi kepercayaan menjabat sebagai Board of Director, Gita Gunawa mengaku awalnya kaget. Namun di satu sisi, ia merasa tertantang dengan tugas barunya ini.

“Mungkin publik mengenal aku sebagai penyanyi ya. Beberapa tahun terakhir aku lebih sebagai produser. Insya Allah bisa berkontribusi,” kata Gita Gutawa.

Dia tentu saja berkomunikasi dengan Erwin Gutawa atas penunjukan ini. Sang ayahanda senang karena Gita mau ambil tanggung jawab ini.

“Pastinya papa senang-senang aja ya. Ini sebenarnya juga semuanya isinya temannya papa. Mungkin buat papa, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa banget buat aku,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles