Gunakan 5 Jenis Skincare, Kulit Tetap Glowing Lahir Batin saat Umrah

Gunakan 5 Jenis Skincare, Kulit Tetap Glowing Lahir Batin saat Umrah

JawaPos.com – Berniat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci, bagi kaum perempuan penting untuk tetap melindungi kulitnya. Apalagi suhu tanah suci lebih panas dibanding di tanah air, ditambah tantangan pemanasan global saat ini.

Maka ketika memutuskan untuk pergi umrah, disarankan tetap menyiapkan skincare untuk dibawa ke sana. Tips dari Founder Scarlett Felicya Angelista dalam #ScarlettGlowingLahirBatin penting untuk tetap melindungi kulit selama umrah.

Pasalnya paparan debu dan sinar matahari yang menyengat akan berdampak pada kulit menjadi lebih kusam dan kering. Penting untuk tetap melindunginya dengan skincare.

“Saat beribadah umrah, tetap penting merawat kecantikan baik luar maupun dalam diri. Terlebih, kecantikan dalam dirilah yang lebih utama untuk bisa diperbaiki dan memancarkan hati yang dipenuhi dengan kebaikan lahir dan batin,” katanya.

“Umrah bareng ke Mekkah apalagi merekomendasikan orang-orang tersayang itu memang penuh syukur ya. Tapi memang sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana, dan tetap harus melindungi kulit kita,” kata Felicya Angelista, kepada wartawan baru-baru ini.

Para selebriti yang ikut antara lain Teuku Ryan, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, Rey Mbayang, Zaskia Adya Mecca, Boy William, Larissa, Oki Setiana Dewi, Lalita, Ibnu, Alshad Ahmad, Fadly Faisal, hingga Zaskia Sungkar.

Ada beberapa skincare yang harus dipersiapkan saat berangkat umrah. Apa saja?

1. Body Lotion

Body lotion dapat melembapkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit. Body lotion akan melembabkan kulit.

Body lotion juga melembutkan kulit di beberapa area tubuh memiliki kulit lebih kasar dan tebal, contohnya siku dan lutut. Body lotion bisa memberi efek cahaya pada kulit.

2. Body Serum

Body serum dapat mencerahkan kulit dan melembabkan Kulit. Body serum juga menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles