Sahrul Gunawan Targetkan Menikah Tahun ini

Sahrul Gunawan Targetkan Menikah Tahun ini

JawaPos.com – Sahrul Gunawan, artis yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung, awalnya merasa nyaman dan menikmati kesendiriannya setelah rumah tangganya dengan Indriani Hadi kandas 2016 silam. Belakangan Sahrul Gunawan mulai merasakan hidup sendiri tanpa ada pendamping ternyata kurang lengkap.

Apalagi dia kini menjadi pejabat dimana dalam sejumlah acara umumnya pejabat ada pasangan yang mendampingi. “Dulu sendiri itu menyenangkan, tapi sekarang merasa lebih banyak tidak menyenangkannya. Tapi hidup harus realistis,” kata Sahrul Gunawan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Pemain sinetron Jin dan Jun itupun menargetkan bisa mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini. Sebab sudah ada perempuan yang dekat dengan dirinya.

“Target aku jangan lewat dari tahun 2022,” katanya sambil tersenyum.

Kendati mengakui sudah ada perempuan yang berhasil menaklukkan hatinya, Sahrul Gunawan belum mau menyebutkan identitas perempuan tersebut. Dia beralasan, hubungan asmaranya kerap kandas ketika dibuka ke publik sebelum waktunya.

“Aku percaya Tuhan kasih yang terbaik buat aku. Bukan karena pejabat publik harus ada pendamping menemani. Itu juga menjadi salah satu pertimbangan, tapi (alasan) prioritas buat aku karena pada akhirnya kita juga butuh (pendamping),” kata Sahrul Gunawan.

Dia merasakan pentingnya seorang pendamping hidup saat pulang ke rumah setelah selesai bekerja. Berada di kamar sendirian, membuat Sahrul Gunawan sering merasa kesepian.

“Kalau pas kerja ada banyak teman ya. Hanya saja ketika aku pulang ke rumah, mau tidur, nah itu dia. Biasanya aku baca buku, nonton film yang sudah di-list. Tapi kalau keesokan harinya ada kegiatan biasanya langsung tidur,” paparnya.


Credit: Source link

Related Articles