Gus Miftah Akan Sidang Skripsi, Rektor Unissula Akan Memimpin Sidang

Gus Miftah Akan Sidang Skripsi, Rektor Unissula Akan Memimpin Sidang

JawaPos.com – Pemuka agama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah bakal menjalani sidang skripsi di Universitas Unissula, Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (6/2) mendatang.

Sidang skripsi ini digelar dalam rangka mendapatkan gelar S1 untuk Program Studi Pendidikan Agama Islam. Sidang skripsi Gus Miftah dijadwalkan digelar pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB.

Berbeda dari sidang skripsi mahasiswa yang biasanya digelar tertutup, sidang skripsi Gus Miftah ini dipastikan akan dilaksanakan secara terbuka dan dipusatkan di Auditorium kampus Unissula yang memiliki kapasitas ruangan hingga 12.000 orang.

Sidang skripsi yang tidak disebutkan judulnya itu disebut akan ditonton oleh ribuan orang baik yang datang secara langsung ke kampus ataupun mereka yang mengikutinya secara online.

“Rektor Unissula Prof Gunarto yang akan memimpin sidang Gus Miftah secara langsung, dan terbuka untuk umum, termasuk media massa,” kata Wakil Rektor 1 Unissula Dr Andre Sugiyono, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/2).

Perbedaan lain dalam sidang skripsi Gus Miftah adalah, sidang diperbolehkan untuk dipublikasikan di media massa. Oleh karena itu, awak media pun diperbolehkan untuk datang meliput jalannya sidang skripsi dari pimpinan salah satu pondok pesantren di Jogjakarta itu.

Usai sidang skripsi, Gus Miftah dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam orasi kebangsaan yang digelar di tempat yang sama.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles