Harga Bitcoin dan Ethereum Turun, DYDX Umumkan Desentralisasi Full – KRJOGJA

Harga Bitcoin dan Ethereum Turun, DYDX Umumkan Desentralisasi Full – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Harga aset kripto seperti harga Ethereum dan Bitcoin terpantau turun dan diprediksi akan mengalami penurunan dalam jangka pendek. Namun, saat penurunan ini, aset kripto baru seperti DYDX mengumumkan peningkatan kinerja, sehingga harga DYDX disinyalir akan meningkat.

Posting blog mendorong peserta platform untuk “mempercayai kode alih-alih perusahaan” dalam mengejar desentralisasi.

dYdX, protokol turunan layer-dua, telah menerbitkan literasi keempat dari roadmap-nya yang merinci niatnya untuk berkembang menjadi pertukaran open-source, yang diatur oleh komunitas, dan sepenuhnya terdesentralisasi pada akhir tahun kalender ini.

Platform saat ini berjalan pada model hybrid di mana sebagian operasi didesentralisasi, terutama staking dan tata kelola, sementara komponen lainnya, seperti buku pesanan off-chain dan mesin pencocokan, dikelola oleh dYdX Trading Inc, bersama dengan dukungan eksternal dari jumlah server terpusat yang bermitra seperti Amazon Web Services.

“Tidak akan ada lagi titik pusat kendali atau kegagalan protocol. Semua aspek protokol yang dapat dikendalikan akan dikendalikan sepenuhnya oleh masyarakat,” kata pihak DYDX, dikutip dari Cointelegraph.com.

Selain upaya terdesentralisasi, platform ini juga berupaya memahami kemampuan penerapan kemampuan perdagangan spot, margin, dan sythentic, meningkatkan pengalaman dan antarmuka perdagangan, serta menunjuk auditor eksternal untuk menilai platform secara konsisten.

dYdX mengalami tahun yang memecahkan rekor pada tahun 2021, muncul sebagai salah satu pakaian paling menonjol yang dibangun di atas Ethereum, di mana ia menggunakan kontrak pintar dan rollup tanpa pengetahuan Starkware.

Pada bulan September tahun lalu, pertukaran derivatif mendistribusikan token tata kelola dYdX ke keriuhan yang luar biasa dari 64.306 pengguna yang memenuhi syarat, serta komunitas crypto yang lebih luas. Rata-rata pelanggan yang telah berdagang antara nilai $1.000 dan $10.000 sebelum tanggal penutupan retroaktif dapat mengklaim 1.163 DYDX, setara dengan $16.561 pada saat itu.

Setelah airdrop, momentum melonjak untuk proyek dan secara kuantitatif dicontohkan ketika pertukaran melampaui volume perdagangan harian pertukaran global Coinbase ($ 4,3 miliar hingga $ 3,7 miliar) untuk pertama kalinya dalam sejarahnya. Akibatnya, aset naik ke level tertinggi sepanjang masa $27,78 pada 30 September; namun, sekarang telah jatuh hampir 75% ke harga $7,20 di tengah koreksi pasar yang lebih luas. (*)

Credit: Source link

Related Articles