Harga tiket IIMS 2022 tidak akan naik

Jakarta (ANTARA) –

Dyandra Promosindo sebagai promotor ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, menyatakan tidak akan ada kenaikan harga tiket IIMS dari yang sebelumnya.  
​​
“Harga tiket IIMS 2022, dipastikan tidak ada kenaiakan. Harga tersebut sudah kita pertahankan sejak tiga tahun kebelakang,” ungkap Project Manager IIMS 2022, Rudi MF Pada saat konferensi media di Tribrata Jakarta, Jumat.

IIMS sendiri akan kembali digelar pada 17 hingga 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: IIMS Series segera hadir, sambut IIMS Hybrid 2022

Harga yang dipertahankan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan juga akan membuat gairah orang-orang untuk datang ke ajang IIMS 2022, dengan syarat mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

​​​

“Harga yang kami pertahankan sejak tiga tahun lalu itu bermaksud untuk menggembirakan semua pengunjung yang akan datang,” kata dia.

​​

Untuk informasi, tiket IIMS 2022 akan dibanderol Rp50 ribu per orang untuk weekdays dan Rp70 ribu per orang untuk weekend serta ada premium tiket yang dijual seharga Rp150 ribu di hari pertama. Semua tiket bisa dibeli di Tokopedia.

​​​​​

IIMS 2022 akan diikuti oleh berbagai brand otomotif, diantaranya ialah BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla yang akan menempati lokasi Hall A dan Hall D.

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link