Hasil B20, JSN Teken MoU dengan TY Tec Co dan Ethree Co Jepang

JawaPos.com – Konferensi Tingkat Tinggi G20 tinggal menghitung hari. Sejumlah side event dan perjanjian kerja sama dilaksanakan. Salah satunya, yang dilakukan PT JAPNAS Sinergi Nusantara (JSN) bersama dua perusahaan Jepang.

PT JSN menandatangani nota kesepahaman bersama TY Tec Co., Ltd dan Ethree Co., Ltd di sela-sela B20 Investment Forum yang digelar di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat (11/11). Dengan demikian, PT JSN menjadi mitra resmi eksklusif satu-satunya untuk pengembangan bisnis kemitraan dua korporasi manufaktur Jepang itu. Meliputi pemasaran, penjualan, dan pengembangan usaha manufaktur, dan industri 4.0 di Indonesia.

“Sebagai mitra resmi eklusif dari TY Tec Co dan Ethree Co Jepang merupakan sebuah kebanggaan. Karena mulai mendapatkan kepercayaan bukan hanya mitra dalam negeri namun juga dari luar,” kata Direktur Utama PT JSN Henny Fauziah Salman.

Penandatanganan MoU itu merupakan tindak lanjut dari implementasi perjanjian pelaksanaan Indonesia Trading House antara PT JSN dengan SME Center Indonesia di Jepang. Dengan harapan, mampu mendorong pengembangan peluang bisnis kemitraan antara Indonesia dan Jepang.

Komisaris Utama PT JSN Bayu Priawan Djokosoetono menjelaskan, kolaborasi merupakan salah satu upaya membangun sinergitas dan kemitraan dengan pengusaha luar. Sehingga akan memberi nilai tambah.

“Ke depan kami akan menjajaki kerja sama dengan pengusaha-pengusaha dari belahan bumi yang lain. Bukan hanya melalui PT JSN aja, ke depan kolaborasi bisnis semakin banyak terbentuk,” tandas Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional (PP JAPNAS) itu.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Agas Putra Hartanto


Credit: Source link