Hati Norma Risma Sakit Melihat Banyak Meme Negatif Tentang Ibunya

JawaPos.com – Setelah muncul di salah satu program televisi swasta, Norma Risma kembali muncul ke publik menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Ashanty dan keluarga. Dalam konten tersebut, perempuan berhijab itu mengaku sakit hati melihat sejumlah meme bertebaran di media sosial tentang ibunya yang dibuat dengan nada negatif. Dia sedih melihat ibunya dijadikan bahan candaan oleh netizen di dunia maya.

“Kemarin setelah viral banyak juga foto ibuku dibikin candaan, sebenarnya itu sakit banget. Meskipun ibuku melakukan kesalahan, tapi hati aku sakit, nggak tega melihat ibuku diperlakukan seperti itu,” aku Norma Risma saat berbincang dengan Ashanty.

Sampai saat ini Norma Risma sudah tidak menjalin komunikasi lagi dengan ibunya setelah mereka pisah rumah pasca kasus penggerebekan pada 15 November 2022 lalu. Kendati demikian, Norma Risma tetap mendoakan sosok perempuan yang telah melahirkannya ke dunia.

“Aku selalu berdoa mudah-mudahan ibu aku sehat terus walaupun sudah tidak ada komunikasi lagi. Karena walau bagaimana pun dia tetap ibuku,” tuturnya.

Kasus ini bermula dari curhatan menyedihkan Norma Risma di akun media sosial, menyatakan bahwa suaminya (sekarang sudah berstatus mantan suami), Rozy Zay Hakiki, menjalin hubungan terlarang dengan ibu kandungnya sendiri.

Dalam podcast Denny Sumargo, Norma Risma menyatakan hubungan terlarang Rozy dengan ibu kandungnya bukan cuma satu kali terjadi. Sebelum pernikahan pun mereka katanya juga sempat menjalin hubungan terlarang.

Puncaknya, saat Rozy dan ibu kandung Norma Risma digerebek oleh warga saat tengah berada di rumah kontrakan diduga telah melakukan perzinahan. Peristiwa tersebut terjadi pada 15 November 2022.

Pernyataan Norma Risma di podcast YouTube Denny Sumargo kemudian dibantah oleh Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya. Dia membantah telah melakukan perzinahan dengan ibunda Norma Risma. Bahkan saat peristiwa penggerebekan terjadi, Rozy membantah telah melakukan perzinahan.

Bukan sekadar membantah, Rozy juga melaporkan Norma Risma ke Polda Banten. Dia dilaporkan dengan UU ITE buntut dari curhatannya di TikTok yang kemudian menjadi viral di media sosial. Rozy mengaku nama baik dirinya dan keluarga tercoreng akibat perbuatan sang mantan istri.


Credit: Source link