Hendak Ibadah Umrah, Venna Melinda Berharap Bisa Dapat Booster Kedua

Hendak Ibadah Umrah, Venna Melinda Berharap Bisa Dapat Booster Kedua

JawaPos.com – Pasutri Ferry Irawan dan Venna Melinda akan melaksanakan ibadah umrah pada Oktober mendatang. Demi keamanan sekaligus kenyamanan selama pelaksanaan ibadah di tanah suci, Venna berharap pemerintah sudah mengatur soal vaksinasi dosis keempat atau booster kedua.

Venna Melinda dan Ferry Irawan ingin melakukan booster kedua terlebih dahulu sebelum berangkat melaksanakan ibadah umrah.

“Mudah-mudahan ya, Insya Allah dapat vaksin dosis keempat ya, karena ini kan hawanya extreme. Aku sama Abi sempat sakit, Abi sempat sakit radang dan aku ketularan, jadi memang fisik harus kuat,” kata Venna Melinda di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Ferry Irawan dan Venna Melinda akan melakukan vaksin meningitis sebelum berangkat ke tanah suci. Kesehatan tetap menjadi prioritas utama. Menurut Venna, total perjalanan mereka ke tanah suci kurang lebih memakan waktu sekitar 9 hari.

Athalla Naufal, anak Venna Melinda juga dipastikan akan ikut serta dalam pelaksanaan ibadah umrah kali ini. Untuk Verrell Bramasta, tidak bisa ikut lantaran ada project sinetron yang harus dijalaninya.


Credit: Source link

Related Articles