Honda CR-V 2024 hadir dengan pilihan mesin 1.5 liter dan 2.0 liter

Honda CR-V 2024 hadir dengan pilihan mesin 1.5 liter dan 2.0 liter

Jakarta (ANTARA) – Honda mengumumkan akan segera mendaratkan Honda CR-V 2024 untuk pasar Australia dengan pilihan dua mesin yang bisa dipilih, yakni 1.5 dan 2.0 L pada awal September nanti.

CarsCoops pada Rabu (2/8) waktu setempat mengabarkan bahwa diler lokal sudah membuka pemesanan untuk kendaraan tersebut. Honda CR-V 2024 ini nantinya akan tersedia dengan tujuh varian berbeda yang bisa dipilih oleh konsumen Australia.

Enam dari tujuh model CR-V yang tersedia hadir dengan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged standar yang kemungkinan akan menghasilkan tenaga 190 hp pada 6.000 rpm dan torsi 179 lb-ft (243 Nm) antara 1.700 dan 5.000 rpm seperti yang sudah ada di pasar AS.

Baca juga: Honda CR-V generasi keenam mengaspal di AS

Honda CR-V e-HEV RS sebagai varian flaghship nantinya dijual secara eksklusif dengan pilihan kursi lima penumpang.

Model ini memiliki mesin 2.0 liter empat silinder yang bekerja bersama dua motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 204 hp dan torsi 247 lb-ft (335 Nm) jika kita melihat spesifikasi yang dihadirkan untuk pasar Amerika Utara.

Harga untuk model ini mulai dari 40.111 dolar AS, dengan pemotongan harga yang disediakan oleh pemerintah setempat untuk kendaraan berbasis elektrifikasi.

Baca juga: Penjualan Honda New CR-V naik 21 persen, Brio tetap terbanyak

Direktur Honda Australia Carolyn McMahon dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa untuk pertama kalinya di Australia, kami akan meluncurkan all-new CR-V dengan powertrain e:HEV Hybrid.

“Tambahan jajaran Honda Australia ini akan memperkuat penawaran hybrid kami dan memberi pelanggan lebih banyak pilihan saat mempertimbangkan pembelian Honda berikutnya,” kata Carolyn McMahon.

Baca juga: Honda CR-V Hybrid 2021 hadir di Inggris dengan banyak perubahan

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles