Honda Stylo 166 bukukan penjualan sebanyak 566 unit selama IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, turut membawa Honda Stylo 160 yang menjadi tulang punggung penjualan AHM di IIMS dengan membukukan penjualan sebanyak 566 unit.

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok melalui keterangan resminya, Senin.

Menurut dia, antusias yang cukup positif untuk motor yang mengedepankan sisi stylish yang dipadukan dengan desain retro ini juga dibekali dengan asupan tenaga melalui mesin bertenaga eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan.

Baca juga: Mengintip kecanggihan motor listrik baru Honda karya anak bangsa

Baca juga: Motor listrik Honda resmi dijual, mulai Rp33 juta

Tidak hanya Stylo 160 yang mendapatkan sambutan cukup positif, motor lain lansiran Honda lainnya adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit.

Selanjutnya, penjualan motor Honda Scoopy series mencatat penjualan sebanyak 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit. Sehingga, penjualan motor Honda selama 11 hari ini tercatat sebanyak 1.073 unit.

Pada pameran tahunan yang berlangsung sejak 15 sampai dengan 25 Februari 2024, AHM juga turut memamerkan berbagai kendaraannya sebanyak 28 model sepeda motor Honda yang tersaji melalui enam zona. Dalam setiap Zona tersebut memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer.

Pada zona terakhir, salah satu model yakni Honda CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

Baca juga: Sinergi Bagi Negeri AHM ajak anak muda majukan bangsa

Baca juga: Impresi berkendara dengan skutik retro-modern Honda Stylo 160

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link